Ibrahimovic Sarankan Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur

Kane belum mencicipi gelar Liga Primer Inggris

Jakarta, IDN Times - Kalau ada pemain depan yang paling rajin mencetak gol di Liga Primer Inggris, Harry Kane pasti salah satunya.

Musim ini, misalnya, Kane sudah mencetak 15 gol dari 24 pertandingan Liga Primer. Angka ini akan terus bertambah karena kompetisi Liga Primer masih menyisakan 10 pertandingan.

Sementara musim lalu Harry Kane mencetak 30 gol dari 37 pertandingan. Ini menjadi gol terbanyak yang pernah dicetak Harry Kane dalam satu musim.

Sayangnya performa ciamik Harry Kane tak berbanding lurus dengan Tottenham Hotspur. Sebab, sampai saat ini, Tottenham belum sekalipun meraih gelar Liga Primer Inggris.

Tak mengherankan jika banyak yang menyarankan agar Harry Kane pindah ke klub lain. Salah satu saran datang dari Zlatan Ibrahimovic.

1. Ibrahimovic memuji performa Harry Kane

Ibrahimovic Sarankan Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspurtwitter.com/ffscout

Ibrahimovic pernah membela Manchester United. Selama di Liga Inggris, kata Ibrahimovic, dirinya melihat bagaimana Harry Kane bermain.

"Ketika saya bermain di Inggris, saya melihatnya bermain. Menurut saya Kane adalah striker yang sangat bagus dan dua terus berkembang," katanya seperti dikutip dari kickoff.com.

Baca Juga: Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Harry Kane Berpeluang Cetak Rekor

2. Tottenham bukan klub besar

Ibrahimovic Sarankan Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspurtalksport.com

Tottenham, menurut Ibrahimovic, memang klub yang sangat bagus. Namun Tottenham bukanlah klub besar.

"Tottenham tim yang hebat, tapi mereka belum sampai pada level untuk memenangi gelar bahkan ketika mereka diasuh oleh pelatih yang hebat," kata Ibra, sapaan Ibrahimovic.

3. Bermain di klub besar akan membuat Harry Kane berbeda

Ibrahimovic Sarankan Harry Kane Tinggalkan Tottenham HotspurTwitter/@HKane

Ibrahimovic melanjutkan seorang pemain akan tampil berbeda jika sudah bergabung dengan klub besar. Pemain tersebut juga berpeluang lebih besar untuk meraih gelar.

"Karena saya sering melihat pemain menjadi berebda setelah mereka pindah ke klub besar," kata Ibra. "Jadi jika dia (Kane) ingin meraih gelar, maka dia harus berubah."

Baca Juga: Jelang Liga Champions Eropa, Harry Kane Dikabarkan Belum Siap Bermain

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya