Paul Pogba Ungkap Rahasia Kebangkitan Manchester United 

Setan Merah meraih lima kemenangan beruntun

Jakarta, IDN Times - Manchester United secara mengejutkan sukses menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Wembley, Senin dinihari.

Ini menjadi kemenangan kelima yang diraih Manchester United dalam lima laga Liga Primer Inggris terakhir. Lima kemenangan ini diraih setelah klub berjulukkan Setan Merah ini dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

1. Paul Pogba ungkap kebangkitan Manchester United

Paul Pogba Ungkap Rahasia Kebangkitan Manchester United Manchester United

Bintang Manchester United, Paul Pogba, sempat tampil buruk di awal musim ini. Namun ia bangkit seiring dengan dipecatnya Jose Mourinho dari kursi pelatih.

"Saya menikmati permainan Mancehster United sekarang, sebelumnya saya sangat kesulitan," kata Pogba seperti dikutip dari manchestereveningnews.co.uk

Baca Juga: Pemain Manchester United Minta Solskjaer Dipatenkan Sebagai Pelatih

2. Bermain lebih agresif

Paul Pogba Ungkap Rahasia Kebangkitan Manchester United twitter.com/ManUtd

Paul Pogba mengatakan sejak dilatih Solskjaer, Manchester United bermain lebih agresif, lebih banyak menyerang, dan menekan lawan.

"Saya suka permainan yang lebih menyerang," kata Pogba. "Pelatih meinta saya untuk masuk ke kotak lawan, dan saya melakukannya untuk mencetak gol."

3. Manchester United haus gol

Paul Pogba Ungkap Rahasia Kebangkitan Manchester United twitter.com/ManUtd

Sejak dilatih Solskjaer, Manchester United berubah menjadi monster yang harus gol. Bayangkan saja, dalam 5 laga Liga Primer terakhir, Manchester United mengemas 15 gol. Artinya mereka rata-rata mencetak 3 gol dalam setiap laga!

4. Manchester United masih di peringkat 6 klasemen

Paul Pogba Ungkap Rahasia Kebangkitan Manchester United Twitter/@ManUtd

Meski sukses menekuk Tottenham Hotspur, Manchester United masih tertahan di peringkat 6 klasemen Liga Primer Inggris dengan 41 poin dari 22 pertandingan. Setan Merah masih berpeluang menembus empat besar di akhir musim nanti.

Baca Juga: Dirumorkan Tak Betah di Barca, Manchester United Siap Tampung Coutinho

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya