Laga Persinga vs Persebaya Tak Jelas, Djanur: Latihan Tetap Jalan

Jadwal dan venue masih belum pasti sampai saat ini

Sidoarjo, IDN Times - Jadwal pertandingan Persinga Ngawi melawan Persebaya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia masih belum jelas. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, menjadi gusar. "Pembatalan tidak mengganggu program latihan," kata Djajang saat ditemui seusai latihan di Stadion Jenggolo, pada Sabtu (2/2) lalu. 

Baca Juga: Resmi! Persebaya Rekrut Elisa Basna

1. Pertandingan lawan Persinga terancam kembali batal

Laga Persinga vs Persebaya Tak Jelas, Djanur: Latihan Tetap JalanIDN Times/Edwin Fajerial

Djajang menjelaskan, menurut informasi yang dia dapat, pertandingan timnya melawan Persinga akan kembali batal digelar. Menurutnya, pertandingan melawan Persinga sebetulnya telah dijadwalkan ulang pada Selasa (5/2) esok. "Rencana tanggal 5 Februari tapi sepertinya batal lagi. Saya mendengar tidak jadi lagi. Selain tanggal yang pasti, venue juga belum ada," kata Djadjang. 

2. Berharap pertandingan lawan Persinga tetap digelar

Laga Persinga vs Persebaya Tak Jelas, Djanur: Latihan Tetap JalanIDN Times/Edwin Fajerial

Meski sudah tiga kali batal digelar, Djanur, sapaan akrab Djajang, berharap timnya masih bisa melawan Persinga dalam ajang Piala Indonesia. Alasannya, selama ini Persebaya telah mempersiapkan diri untuk bertanding pada Piala Indonesia, Piala Presiden, dan kompetisi musim 2019. "Kami harap tetap digelar, meski terus batal kembali," katanya,

3. Batalnya laga melawan Persinga tak ganggu program latihan

Laga Persinga vs Persebaya Tak Jelas, Djanur: Latihan Tetap JalanIDN Times/Vanny El Rahman

Djajang menjelaskan jika batalnya pertndingan melawan Persinga Ngawi tak mengganggu program latihan yang dirancangnya. Alasannya, saat menyusun program latihan, Djajang lebih fokus untuk persiapan Piala Presiden dan kompetisi musim 2019. "Kami tak fokus ke situ (Piala Indonesia), jadi untuk latihan ya tetap jalan. Saya sejak awal latihannya untuk persiapan kompetisi sekaligus Piala Presiden," katanya. 

4. Terancam ditunda kembali

Laga Persinga vs Persebaya Tak Jelas, Djanur: Latihan Tetap JalanIDN Times/Edwin Fajerial

Sebelumnya, laga antara Persebaya melawan Persinga Ngawi awalnya digelar pada 22 Januari 2019. Akan tetapi, laga itu ditunda pada tanggal 30 Januari 2019. Laga babak 32 besar Piala Indonesia ditunda kembali dan akan digelar pada 5 Januari 2019. Alasan, pertandingan kedua klub itu ditunda karena Persinga sebagai tuan rumah tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan dari kepolisian.

Baca Juga: 5 Potret Amido Balde, Mantan Pemain Celtic yang Akan Bela Persebaya

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya