Vidal: Messi Kejutkan Kami Setiap Hari, Dia Berasal dari Luar Planet!

Messi buat 2 gol dan 2 assists di laga terbaru

Barcelona kembali ke jalur positif setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Real Valladolid dengan skor 5-1 di Stadion Camp Nou. Hasil tersebut terjadi lantaran kembalinya Lionel Messi ke dalam puncak performanya di atas lapangan. Bagaimana tidak, La Pulga mampu membuat 2 gol dan 2 assists dari total 5 gol yang dibuat Barcelona pada laga itu.

Kemenangan besar memang sudah terlihat sejak awal pertandingan. Bek Barcelona, Lenglet sudah bisa mencetak gol di menit ke-2, kemudian dilanjutkan oleh Arturo Vidal 27 menit berselang. Di babak kedua, giliran Messi yang beraksi lewat dua golnya ditutup oleh aksi Luis Suarez pada menit ke-77. Sementara itu, satu-satunya gol lawan dicetak oleh Kiko pada menit ke-15.

1. Pujian Vidal

Vidal: Messi Kejutkan Kami Setiap Hari, Dia Berasal dari Luar Planet!thesun.co.uk

Performa maksimal Barcelona memang terjadi karena adanya Lionel Messi. Setidaknya, pernyataan itulah yang terlontar dari salah satu pencetak gol di laga tersebut, yakni Arturo Vidal. Pesepak bola asal Chile tersebut mengaku sudah kehabisan kata-kata untuk memuji penampilan Messi yang selalu berada di atas level pemain lainnya.

“Kami melihat Messi di setiap latihan namun dia selalu bisa memberikan kejutan setiap harinya. Messi memang berasal dari planet lain,” puji Vidal mengenai penampilan Lionel Messi.

“Kami sangat bahagia, kami menang dan tim merasa dalam penampilan terbaik. Aku tidak tahu lagi harus berbicara apa mengenai Messi. Kamu harus mengambil keuntungan apabila di dalam posisi seperti ini,” jelas Vidal mengenai penampilan Barcelona melawan Valladolid seperti dikutip dari goal.com

Baca Juga: Ternyata 3 Alasan Ini yang Mendorong Barcelona Nekat Memboyong Vidal

2. Kembali ke jalur yang benar

Vidal: Messi Kejutkan Kami Setiap Hari, Dia Berasal dari Luar Planet!bleacherreport.com

Kemenangan atas Real Valladolid merupakan hal yang sangat bagus sebab Barcelona bisa kembali ke posisi puncak di Liga Spanyol. Saat ini, mereka mengoleksi poin 22 dari total 10 pertandingan. Di bawah mereka, Real Madrid menguntit hanya dengan jarak 1 poin saja.

Pada awal musim ini, Barcelona tampil kurang bagus lantaran mereka ditinggalkan Lionel Messi yang harus mengalami cedera beberapa kali. Akan tetapi, penampilan skuat asuhan Ernesto Valverde perlahan-lahan kembali membaik selepas Messi kembali ke lapangan.

Yang menjadi masalah, sampai kapan Barcelona harus mengandalkan Lionel Messi yang saat ini sudah berusia lebih dari 30 tahun? Apakah mereka bisa tetap berada di jalur yang tepat ketika Messi nantinya pensiun?

3. Potensi Vidal hengkang

Vidal: Messi Kejutkan Kami Setiap Hari, Dia Berasal dari Luar Planet!tribuna.com

Dibalik semua kebahagiaan atas kemenangan dari Real Valladolid, Arturo Vidal ternyata masih bimbang mengenai masa depannya. Sejauh ini, eks pemain Juventus tersebut belum mendapatkan banyak kesempatan bermain di musim ini sehingga dirinya mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain.

Dalam pengakuannya, Vidal mengatakan jika dirinya bakal berusaha terus untuk memberikan yang terbaik bagi skuat Barcelona dan juga meraih hati sang pelatih. Namun, dirinya juga harus realistis melihat persaingan sengit di lini tengah Blaugrana yang sangat penuh padat pemain bintang dunia.

“Aku akan bekerja keras untuk tidak meninggalkan klub ini (Barcelona) dan memberikan kontribusi maksimal ketika aku mendapatkan kesempatan untuk bermain. Tapi sejujurnya aku merasa tidak bahagia (dengan kondisi menjadi pemain cadangan),” ujar Vidal seperti dilansir oleh tribuna.com.

Baca Juga: Tersisih dari Barcelona, Arturo Vidal Bakal Gabung Inter Milan?

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya