Comscore Tracker

Jadi Buruan MU dan Liverpool, Brozovic Pilih Bertahan di Inter Milan

Ia masih miliki kontrak hingga 2022

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic musim ini menjadi sosok penting di dalam tim. Berkat performa impresifnya, ia pun menjadi bidikan dua tim raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool. Namun keduanya tampaknya harus gigit jari karena sang pemain memilih untuk bertahan. Berikut ini ulasannya.

1. Dilirik tim-tim raksasa

Jadi Buruan MU dan Liverpool, Brozovic Pilih Bertahan di Inter Milaninter.it

Musim ini Brozovic telah tampil dalam 22 laga Inter Milan di Serie A dengan catatan 3 gol dan 5 assist. Dinilai sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik saat ini, ia pun menjadi rebutan tim-tim raksasa Eropa. 

Manchester United,  Liverpool dan Real Madrid dilaporkan kepincut dengan performa pemain asal Kroasia tersebut. 

2. Pilih bertahan

Jadi Buruan MU dan Liverpool, Brozovic Pilih Bertahan di Inter Milaninter.it

Sayang  keinginan klub-klub tersebut tampaknya harus kandas. Menurut laporan Calciomercato, Brozovic sudah memutuskan untuk bertahan bersama Inter Milan untuk musim depan. Ia kabarnya tak memiliki niatan untuk hengkang dari Inter karena sudah merasa nyaman.

Apalagi saat ini Inter Milan mengalami perkembangan pesat di tangan Antonio Conte dan menjadi kandidat kuat untuk meraih Scudetto.

Baca Juga: Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovic

3. Segera dapatkan kontrak baru

Jadi Buruan MU dan Liverpool, Brozovic Pilih Bertahan di Inter Milanespn.co.uk

Inter Milan juga dilaporkan tak ingin melepas pemain kuncinya tersebut. Mereka bahkan kabarnya akan segera memberikan kontrak baru. Antonio Conte sendiri puas dengan performa yang ditampilkan sang pemain dan menjadikannya bagian dari rencana untuk musim-musim selanjutnya.

4. Hapus klausul rilis

Jadi Buruan MU dan Liverpool, Brozovic Pilih Bertahan di Inter Milandailymail.co.uk

Tidak hanya berikan kontrak, Inter Milan sendiri diberitakan akan menghapus klausul rilis sang pemain demi menjaganya dari kejaran tim Eropa lainnya. Kontrak Brozovic sendiri baru akan berakhir pada 2022 mendatang, dan ia memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro.

Angka tersebut dinilai masih bisa dikejar oleh tim yang inginkan jasa Brozovic, Inter dikabarkan akan menghapus klausul tersebut dan menyodorkan kenaikan gaji.

5. Peluang juara Inter Milan musim ini

Jadi Buruan MU dan Liverpool, Brozovic Pilih Bertahan di Inter Milangoal.com

Musim ini Inter Milan memang tampil luar biasa di bawah arahan Antonio Conte. Mereka menjadi pesaing utama Juventus dalam meraih gelar Scudetto. Inter Milan sendiri berpeluang meraih gelar Coppa Italia musim ini setelah lolos ke  babak semifinal.

Peluang lainnya juga terbuka di ajang Liga Eropa. Di babak 32 besar, Inter Milan akan menghadapi Ludogorets. Inter menjadi salah satu tim unggulan di ajang ini.

Mampukah Brozovic persembahkan gelar bagi Inter Milan di musim ini?

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Jelang Laga antara Inter Milan vs Ludogorets Razgrad

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya