Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovic

Akankah ia tergoda pindah klub?

Real Madrid mulai melakukan pergerakan untuk bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang masuk radar incaran adalah gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut menjadi kunci permainan Inter Milan di lini tengah musim ini. Mungkinkah Real Madrid bisa mendatangkannya?

1. Diduetkan dengan Casemeiro

Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovicsempreinter.com

Dilansir Sportsmole, Marcelo Brozovic ingin didatangkan Real Madrid sebagai tandem baru untuk Casemeiro di lini tengah. Zinedine Zidane sejak musim dingin kemarin memang dikabarkan mencari sosok gelandang baru. Apalagi incaran mereka, Paul Pogba masih belum bisa didapatkan dari Manchester United.

2. Brozovic tampil konsisten bersama Inter Milan

Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovicinter.it

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2016 silam, Brozovic mampu tampil konsisten setiap musimnya. Begitu juga musim ini di bawah asuhan Antonio Conte. Pemain asal Kroasia tersebut telah tampil di 29 laga di semua ajang musim ini dengan hasilkan tiga gol dan lima assist. Total sang pemain telah bermain dalam 158 laga sepanjang berkostum Nerrazurri.

Baca Juga: Usai Rekrut Ziyech, Chelsea Siap Lepas Empat Pemainnya di Akhir Musim

3. Dilirik juga Liverpool

Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovictwitter.com/ChampionsLeague

Real Madrid bukanlah satu-satunya tim yang inginkan jasa sang pemain. Dilansir Teamtalk, Liverpool pun kabarnya mulai melirik sang pemain. Perwakilan dari Liverpool bahkan sudah turun langsung menyaksikan sang pemain saat tampil di derby Milano. Pada laga tersebut, Brozovic sendiri tampil apik dengan mencetak satu gol. 

4. Inter Milan tak ingin kehilangan sang pemain

Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovicinter.it

Kontrak Brozovic bersama Inter Milan baru akan berakhir pada tahun 2022. Namun Inter Milan kini sedang mengusahakan untuk memperbaharui kontrak sang pemain. Apalagi dengan hadirnya dua klub besar yang menginginkan jasanya.

Brozovic sendiri kabarnya memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro, yang hanya bisa diaktifkan oleh klub dari luara Italia.

5. Profil sang pemain

Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovictbrfootball.com

Marcelo Brozovic gabung Inter Milan pada 2015 lalu dengan status pinjman dari Dinamo Zagreb. Tampil apik, setahun kemudian Inter Milan mempermanenkan status sang pemain dengan harga 5 juta euro.

Ia merupakan sosok gelandang bertahan modern, kuat dalam bertahan serta tajam saa membantu serangan. Karier terbaiknya ia raih pada 2018 lalu saat sukses cetak sejarah lolos ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya bersama Krosia.

Klub manakah yang akan ia pilih di musim nanti?

Baca Juga: Paris Saint Germain dan Chelsea Dikabarkan Mengincar Dean Henderson

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya