Comscore Tracker

Manchester United Dikabarkan Menyerah Dapatkan James Maddison

Ia bakal perpanjang kontrak bersama Leicester

Ambisi Manchester United untuk bisa mendatangkan James Maddison tampaknya tidak akan terwujud. Musim ini sang pemain tampil sangat memukau bersama Leicester City.. Setan Merah pun kerap dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu. Lalu apa alasan sang pemain sulit didapatkan?

1. James Maddison bakal perpanjang kontrak di Leicester City

Manchester United Dikabarkan Menyerah Dapatkan James Maddisonmirror.co.uk

Berdasarkan laporan 90min, James Maddison dikabarkan sudah sepakat memperpanjang kontrak baru bersama The Foxes. Padahal kontraknya sendiri masih panjang hingga 2023 nanti. Hal ini pun membuat kans Manchester United memboyongnya di musim panas nanti tertutup.

2. Performa impresif

Manchester United Dikabarkan Menyerah Dapatkan James Maddisonthetimes.co.uk

James Maddison menjadi sosok yang tak tergantikan di skuat The Foxes musim ini. Ia tampil dalam 35 laga di semua ajang dengan mencetak 9 gol dan 3 assist. Berkat kontribusinya, musim ini The Foxes pun sukses berada di peringkat empat besar Premier League.

Baca Juga: Sudah Pensiun, 10 Potret Terbaru Mantan Kiper Ajax Edwin van der Sar

3. Alternatif lainnya

Manchester United Dikabarkan Menyerah Dapatkan James Maddisonthisisfutbol.com

James Maddison bukanlah satu-satunya pemain yang diburu Setan Merah. Mereka masih memiliki alternatif lain dalam diri Playmaker Aston Villa, Jack Grealish. Sang pemain dinilai tak kalah hebat dari James Maddison. Musim ini ia telah mencetak 9 gol dan 8 assist bagi The Villans. 

4. Harga Jack Grealish

Manchester United Dikabarkan Menyerah Dapatkan James Maddisoncapperspicks.com

Manchester United harus merogoh kocek dalam jika  inginkan Jack Grealish. Aston Villa dikabarkan mematok harga 80 juta paun untuk pemain berusia 24 tahun itu. Sang pemain sendiri musim depan berpeluang hengkang jika Aston Villa terdegradasi ke kasta kedua Premier League. Saat ini mereka menempati peringkat ke-19.

5. MU sedang berbenah

Manchester United Dikabarkan Menyerah Dapatkan James Maddisonsquawka.com

Dalam beberapa musim terakhir MU kesulitan untuk bersaing di papan atas Premier League. Namun secara perlahan Solskjaer mulai kembali membawa MU ke jalur kemenangan. Salah satu kuncinya adalah performa apik Bruno Fernandes yang didatangkan Januari kemarin.

Musim depan, mereka pun ingin kembali mendatangkan pemain-pemain penuh potensi untuk kembalikan nama besar MU.

Baca Juga: Buntut Virus Corona, Gaji Cristiano Ronaldo Dipotong Rp68 Miliar

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya