Performa Moncer, Mauro Icardi Dikabarkan Masuk Radar Chelsea

Bersaing dengan Real Madrid dan PSG

Chelsea terus melakukan perburuan striker baru untuk musim depan. Nama terbaru kini masuk dalam radar mereka, ia adalah Mauro Icardi. Hal ini tak lepas dari terbatasnya pilihan striker di dalam skuat Chelsea musim ini.

Icardi sendiri saat ini sedang dalam masa peminjaman bersama PSG. Inter Milan sebagai tim pemilik pun kabarnya berniat melepas sang pemain. Berikut ulasannya.

1. Chelsea bakal rombak lini depan

Performa Moncer, Mauro Icardi Dikabarkan Masuk Radar Chelseasquawka.com

Musim ini The Blues hanya memiliki Tammy Abraham,Oliver Giroud dan Michy Batshuayi di sektor lini serang. Namun dua striker dikabarkan bakal hengkang di musim depan. Kontrak Giroud akan berakhir, sedangkan Batshuayi ingin pergi karena tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Beberapa pemain lain seperti Willian dan Pedro Rodriguez pun akan segera berakhir kontraknya. Sehingga Chelsea bakal merombak lini depan mereka untuk musim depan.

2. Ketertarikan Chelsea

Performa Moncer, Mauro Icardi Dikabarkan Masuk Radar Chelseadailymail.co.uk

Chelsea kini dikabarkan mulai melirik striker asal Argentina, Mauro Icardi. Dilansir Sempreinter, Lampard dikabarkan terkesan dengan rekam jejak Icardi musim ini bersama PSG. Musim ini ia telah mencetak 19 gol di semua ajang.

Tak hanya itu, performanya pun selalu konsisten sejak tampil bersama Inter Milan. Ia pernah menjadi top skorer Liga Italia sebanyak dua kali.

Baca Juga: Performa Moncer, PSG Bakal Permanenkan Mauro Icardi?

3. Chelsea siap tebus sang pemain

Performa Moncer, Mauro Icardi Dikabarkan Masuk Radar Chelseaen.as.com

Lebih jauh lagi Chelsea pun dikabarkan siap menebus harga sang pemain. The Blues menyiapkan dana sebesar 65 juta euro agar Inter Milan mau melepasnya. Namun negosiasi akan berlanjut karena Inter Milan kabarnya inginkan harga 80 juta euro untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Chelsea sendiri sudah dibekali uang belanja yang besar untuk musim depan. Apalagi Januari kemarin mereka tak mendatangkan satu pun pemain baru.

4. Bersaing dengan tim lainnya

Performa Moncer, Mauro Icardi Dikabarkan Masuk Radar Chelseaen.as.com

Namun Chelsea tak akan mudah untuk dapatkan jasa sang striker. Mereka harus bersaing dengan tim-tim raksasa lainnya. PSG kabarnya ingin mempermanenkan status sang pemain mengingat mereka kemungkinan akan kehilangan Edinson Cavani.

Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk membooyong sang pemain. Mereka membutuhkan striker tajam baru, calon suksesor Karim Benzema yang telah memasuki usia tua. Apalagi striker anyar mereka, Luka Jovic pun belum mampu tampil sesuai harapan.

5. Striker incaran Chelsea lainnya

Performa Moncer, Mauro Icardi Dikabarkan Masuk Radar Chelseasportingnews.com

Mauro Icardi bukanlah satu-satunya striker incara Chelsea untuk musim depan. The Blues juga ikuti perburuan Timo Werner dan Jadon Sancho bersama Liverpool dan Manchester United. Striker Lyon, Moussa Dembele pun kabarnya menjadi salah satu incaran utama Chelsea untuk musim depan.

Sebelumnya Chelsea sudah resmi datangkan winger milik Ajax, Hacim Ziyech. Lalu, siapa lagi pemain baru yang akan gabung Chelsea?

Baca Juga: Mauro Icardi Jadi Milik Paris Saint-Germain

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya