Bangun Los Galacticos Baru, Florentino Perez Bidik 2 Wonderkid Ini

Bakal bertabur bintang, nih!

Meski musim kompetisi ini baru dimulai, Presiden Real Madrid tampaknya mulai bersiap untuk membangun kekuatannya untuk musim depan. Florentino Perez ingin kembali menciptakan Los Galacticos dengan mendatangkan dua pemain muda top saat ini, Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Keduanya menampilkan performa sangat apik dan memikat banyak klub top Eropa untuk memboyongnya. Real Madrid sendiri saat ini sedang berupaya untuk regenerasi skuatnya yang diisi nama-nama yang telah memasuki usia uzur.

1. Regenerasi skuat inti

Bangun Los Galacticos Baru, Florentino Perez Bidik 2 Wonderkid Initelegraph.co.uk

Dalam enam musim terakhir, Real Madrid memang dinobatkan sebagai tim terbaik dunia usai sukses meraih 4 trofi Liga Champions. Namun perlahan kedigdayaannya mulai kendor, apalagi usai ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Di sisi lain, skuat juara Madrid pun mulai memasuki usia-usia tua sebagai pesepak bola. Sebut saja Karim Benzema, Gareth Bale, Sergio Ramos dan Luka Modric yang telah memasuki usia kepala tiga.

Madrid sendiri telah memulai regenerasi di musim ini dengan mendatangkan lima pemain dengan habiskan dana hampir 300 juta euro, diantaranya adalah Luka Jovic dan Eden Hazard. Meski begitu performa para pemain baru ini belumlah maksimal.

Florentino Perez pun berniat untuk terus melanjutkan proyeknya dengan menghadirkan bintang-bintang baru di musim depan.

Baca Juga: Tampil Mengkilap, Kai Havertz Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

2. Targetkan Erling Haaland dan Jadon Sancho

Bangun Los Galacticos Baru, Florentino Perez Bidik 2 Wonderkid Inimetro.co.uk

Dua target utama Florentino Perez adalah pemain muda yang sedang onfire di musim ini. Mereka adalah striker Salzburg, Erlam Haarlang dan winger Dortmund, Jadon Sancho. Haaland sendiri tampil sangat tajam di musim ini dengan mencetak 17 gol dari 11 laga di semua ajang.

Ia dinilai akan menjadi pemain yang cocok sebagai penerus Karim Benzema yang telah memasuki usia 31 tahun. Apalagi Madrid belum bisa berharap banyak kepada Luka Jovic yang baru didatangkan musim ini.

Di sisi lain Jadon Sancho dianggap sebagai penganti yang tepat untuk Gareth Bale yang kabarnya akan segera tinggalkan Madrid. Sancho sendiri tampil sangat apik dua musim terakhir bersama Dortmund. Ia bahkan telah mencetak 4 gol dan 7 assist di musim ini.

3. Nama besar lainnya yang dikaitkan dengan Real Madrid

Bangun Los Galacticos Baru, Florentino Perez Bidik 2 Wonderkid Inimanutd.com

Rencana ambisius Real Madrid untuk membangun kembali Los Galacticos tampaknya bukan main-main belaka. Selain dua pemain muda top diatas, Real Madrid juga dikaitkan dengan nama-nama besar lainnya.

N'golo Kante dan Paul Pogba menjadi incaran Zinedine Zidane sebagai upaya menguatkan lini tengah mereka dan sebagai calon pengganti Luka Modric. Dua nama striker top, Kylan Mbappe dan Kai Havertz pun masuk radar Real Madrid untuk kembali ciptakan lini serang yang sangat membunuh.

Akankah ambisi ini terwujud di musim depan?

Baca Juga: Saingi MU, Real Madrid Ikut Berburu James Maddison

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya