Laris Manis, 5 Pemain yang Paling Banyak Diincar pada Transfer Januari

Ada pemain favoritmu?

Bursa transfer musim dingin menjadi waktu yang penting bagi klub-klub Eropa untuk meningkatkan kualitas tim di sisa musim ini. Beberapa klub sudah resmi mendapatkan pemain-pemain buruannya. 

Dari sekian banyak pemain yang menjadi buruan, lima pemain top ini menjadi pemain yang paling laris manis. Mereka menjadi buruan banyak tim Eropa. Siapa saja? Berikut ulasannya.

1. Edinson Cavani

Laris Manis, 5 Pemain yang Paling Banyak Diincar pada Transfer Januaricbssports.com

Kontrak Edinson Cavani bersama PSG akan segera berakhir. Posisinya pun mulai tergeser oleh Mauro Icardi yang dipinjam dari Inter Milan. Klub-klub top Eropa pun dikabarkan mulai mendekati pemain asal Uruguay tersebut.

Meski usianya telah 32 tahun, Cavani tetaplah mesin gol yang mematikan. Ia adalah top skorer sepanjang masa PSG. Atletico Madrid digadang-gadang menjadi klub terkuat yang bakal dapatkan sang pemain. Namun persaingan berat pun hadir dari Manchester United, Arsenal dan Chelsea yang sama-sama mengincarnya.

2. Nemanja Matic

Laris Manis, 5 Pemain yang Paling Banyak Diincar pada Transfer Januaritwitter.com/NemanjaMatic

Sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer, Nemanja Matic mulai tersisihkan posisinya di tim utama. Masa depan Matic di Old Trafford pun mulai tak jelas. Klub-klub raksasa Italia seperti Inter Milan, Juventus dan AC Milan pun kabarnya saling berebut untuk dapatkan eks pemain Chelsea itu. Selain mereka, Nemanja Matic juga kabarnya diincar oleh Atletico Madrid.

Baca Juga: Gustavo Poyet Ingatkan Chelsea untuk Aktif di Bursa Transfer Kali Ini

3. Moussa Dembele

Laris Manis, 5 Pemain yang Paling Banyak Diincar pada Transfer Januarithisisfutbol.com

Moussa Dembele menjadi salah satu striker paling tajam di Ligue 1 musim ini. Ia telah mencetak 11 gol dari 19 laga bersama Lyon di Ligue 1. Dengan usianya yang masih muda juga, Dembele menjadi incaran Chelsea untuk perkuat lini depan.

Namun Chelsea bukan satu-satunya klub yang inginkan sang pemain. Manchester United dan Arsenal pun kabarnya tertarik dengan pemain asal Prancis tersebut.

4. Christian Eriksen

Laris Manis, 5 Pemain yang Paling Banyak Diincar pada Transfer Januaricalciomercato.com

Kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham akan berakhir di tahun ini. Sang pemain pun diberitakan ingin menikmati petualangan baru. Manchester United, Real Madrid, PSG dan Barcelona saling bersaing untuk dapatkan sang pemain. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Eriksen justru selangkah lagi untuk bergabung dengan Inter Milan.

5. Timo Werner

Laris Manis, 5 Pemain yang Paling Banyak Diincar pada Transfer Januaristandard.co.uk

Musim ini menjadi musim terbaik Timo Werner bersama Rb Leipzig. Selain membawa timnya memuncaki Bundesliga, Werner juga tampil tajam dengan mencetak 18 gol 17 laga yang ia jalani. Ia hanya tertinggal satu gol dari Lewandowski, yang berstatus top skorer sementara.

Berkat performanya ini, deretan klub-klub raksasa Eropa pun bersaing untuk mendapatkannya. Chelsea, Manchester United dan Real Madrid menjadi tim utama yang kabarnya serius ingin memboyongnya.

Itulah lima pemain paling laris peminat di bursa transfer Januari ini. Akankah mereka segera berganti klub?

Baca Juga: 5 Bek Tengah yang Jadi Incaran Arsenal di Bursa Transfer Januari Ini

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya