Bertahan di LA Galaxy, AC Milan Pastikan Gagal Dapatkan Ibrahimovic

Namun Milan kedatangan bintang baru asal Brazil

Setelah santer dikabarkan akan kembali bergabung bersama AC Milan dengan opsi pinjaman pada bulan Januari nanti, Ibrahimovic kini dipastikan bertahan bersama klubnya LA Galaxy.

Milan pun harus merelakan pemain incarannya gagal berlabuh di San Siro, padahal mereka sangat membutuhkan sosok striker tajam untuk kembali bersaing di papan atas Serie A musim ini.

1. Leonardo: Ibrahimovic tidak akan kembali

Bertahan di LA Galaxy, AC Milan Pastikan Gagal Dapatkan Ibrahimovic.calciomercato.com

Leonardo yang kini menjabat sebagai direktur olahraga telah menyatakan bahwa Ibra dipastikan gagal mendarat di San Siro. Hal ini tak lepas dari keputusan Ibra yang lebih memilih untuk bertahan bersama LA Galaxy.

Pemain berusia 37 tahun ini sebelumnya gagal membawa LA Galaxy menuju babak play-off MLS musim ini. Meski begitu Ibra tampil moncer di musim perdananya setelah mencetak 22 gol dari 27 laga di MLS.

"Ibrahimovic tidak akan kembali ke AC Milan," ucap Leonardo.

"Dia sudah mengkonfirmasi kepada pihak LA Galaxy bahwa dia akan meneken kontrak baru. Kami ingin memulangkannya dan dia juga ingin kembali. Tapi, dia menepati janjinya pada LA Galaxy untuk tetap di MLS."

"Ibrahimovic selalu mengatakan sejak awal bahwa jika LA Galaxy memenuhi apa yang dia inginkan, maka dia akan bertahan" 

Baca Juga: Diincar AC Milan, Lucas Paqueta Kini Telah Tiba di Kota Milan

2. Milan kedatangan Lucas Paqueta

Bertahan di LA Galaxy, AC Milan Pastikan Gagal Dapatkan Ibrahimovic90min.com

Meski kehilangan incarannya, AC Milan juga mendapat kabar baik setelah memastikan kedatangan pemain muda asal Brazil, Lucas Paqueta. Dilansir dari Goal, sang pemain telah tiba pada hari Minggu (09/12) di kota Milan untuk melakukan tes medis sebagai bagian dari transfer sang pemain yang sebelumnya membela Flamengo.

Paqueta didatangkan dengan mahar 35 juta Euro plus 10 juta Euro dalam bentuk bonus. Paqueta sendiri menjadi incaran klub besar lainnya seperti Arsenal, Barcelona dan Tottenham Hotspurs. Namun sang pemain memutuskan untuk membela AC Milan karena menurutnya klub tersebut memiliki sejarah besar.

Paqueta sendiri merupakan salah satu pemain yang paling bertalenta saat ini, bahkan dia mendapatkan julukan sebagai The New Kaka.

3. Sedang mengevaluasi Fabregas

Bertahan di LA Galaxy, AC Milan Pastikan Gagal Dapatkan Ibrahimovicfourfourtwo.com

AC Milan yang kini sedang berusaha kembali ke klub papan atas Eropa sedang mencoba merombak kembali pemainnya. Selain Ibra, Milan juga mencoba untuk mendatangkan gelandang asal Chelsea, Cesc Fabregas.

Sang pemain memang santer dikabarkan ingin hengkang karena jam bermainnya yang kian menipis sebab penuhnya gelandang berkualitas di Chelsea. Leonardo pun menyatakan jika pihaknya sedang mengevaluasi kesempatan tersebut, apalagi saat ini AC Milan masih dalam pantauan UEFA karena masalah manajemen yang lama.

 "Kami sedang mengevaluasinya, mempertimbangkan kemungkinan, namun tidak semuanya masuk," ungkap Leonardo.

Baca Juga: Sudah Cetak 12 Gol di LA Galaxy, Ketajaman Ibrahimovic Telah Kembali

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya