Comscore Tracker

Jangan Dilewatkan! Ini 5 Bigmatch yang Akan Hadir di Akhir Pekan

Ada tim favoritmu?

Seperti biasa, akhir pekan menjadi waktu yang paling dinanti bagi para pencinta sepakbola. Dan serunya, akhir pekan ini kita bakal disajikan oleh banyak sekali laga bigmatch di berbagai liga top.

Laga-laga ini memiliki sejarah panjang yang cukup panas. Berikut ini adalah lima laga yang gak boleh kamu lewatkan di akhir pekan nanti.

1. Liverpool Vs Man City

Jangan Dilewatkan! Ini 5 Bigmatch yang Akan Hadir di Akhir Pekannypost.com

Pertandingan yang paling dinanti tentunya adalah pertarungan pimpinan Liga Inggris sementara Liverpool melawan juara bertahan Man City. Saat ini Man City tertinggal enam angka dari The Reds di tabel klasemen.

Kemenangan menjadi harga mati jika mereka ingin terus menempel Liverpool, yang belum terkalahkan di musim ini. Namun misi ini tentunya tidaklah mudah, Liverpool akan bermain di kandangnya sendiri.

Mereka juga pastinya akan mengincar kemenangan demi menjauh dari kejaran The Citizen. Laga ini akan digelar pada Minggu malam (10/11) dimulai pukul 23.30 WIB.

2. Bayern Muenchen Vs Dortmund

Jangan Dilewatkan! Ini 5 Bigmatch yang Akan Hadir di Akhir Pekanbetinum.com

Pekan ke-11 Bundesliga akan menyajikan laga paling panas di Jerman, Des Klassiker antara Bayern Muenchen melawan Dortmund. Perseteruan kedua tim selalu menghadirkan pertandingan yang sangat menarik.

Saat ini Dortmund lebih unggul dengan berada di peringkat ke-2 dengan 19 poin. Unggul satu angka dari Muenchen yang berada di peringkat ke-4. Sedangkan puncak klasemen masih ditempati Moenchengladbach dengan 22 poin.

Kedua tim saat ini berada dalam kondisi yang positif usai sama-sama meraih kemenangan di Liga Champions. Laga ini sendiri bakal dihelat pada Minggu dinihari (10/11) pukul 00.20 WIB.

Baca Juga: Manchester City Bakal Juara Liga Inggris Lagi, Ini Tiga Alasannya

3. Juventus Vs AC Milan

Jangan Dilewatkan! Ini 5 Bigmatch yang Akan Hadir di Akhir Pekansi.com

Partai klasik juga bakal hadir Di Italia antara tuan rumah Juventus melawan AC Milan. Meski keduanya memiliki sejarah perseteruan yang panjang, dalam beberapa musim terakhir Juventus lah yang lebih superior.

AC Milan selalu menderita kekalahan dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim. Musim ini pun Milan masih terpuruk di posisi ke-11, sedangkan Juventus berada di puncak klasemen.

Meski demikian, laga besar keduanya selalu menarik untuk ditonton. Laga ini akan digelar Senin dinihari (11/11) pada pukul 02.45 WIB.

4. Leicester Vs Arsenal

Jangan Dilewatkan! Ini 5 Bigmatch yang Akan Hadir di Akhir Pekansportskeeda.com

Liga Inggris juga bakal hadirkan bigmatch lainnya yang pertemukan tim peringkat ketiga Leicester City menjamu Arsenal yang berada di urutan kelima. Laga ini menjadi kesempatan The Foxes untuk menggusur Man City di urutan kedua dengan syarat mampu kalahkan Arsenal.

Mereka tentunya ingin mengulang keajaiban musim 2015/2016 dengan menjadi juara Liga Inggris. Musim ini mereka memiliki kesempatan itu. Di sisi lain Arsenal sedang mengalami krisis tak pernah menang di empat laga terakhir mereka di semua ajang.

Laga ini juga kabarnya menjadi penentuan nasib Emery sebagai pelatih The Gunners. Pertandingan ini akan digelar pada Minggu dinihari (10/11) pada pukul 00.30 WIB.

5. Seattle Sounders VS Toronto FC

Jangan Dilewatkan! Ini 5 Bigmatch yang Akan Hadir di Akhir Pekanwakingthered.com/toronto-fc

MLS akhirnya segera menemukan juara mereka di musim ini. Babak final akan mempertemukan Seattle Sounders melawan Toronto FC pada Senin dinihari (11/11). Seattle lolos ke final usai kalahkan Los Angeles FC dengan skor 3-1, sedangkan Toronto mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1.

Laga ini merupakan final ulangan tahun 2016 dan 2017 di mana kedua tim saling mengalahkan dan sama-sama mengoleksi satu gelar juara. Final ketiga ini akan menjadi penentu siapa yang lebih unggul.

Laga mana yang paling kamu nanti?

Baca Juga: Lolos Putaran Lima Carabao Cup, Liverpool Ancam Boikot Pertandingan

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You