Atletico Madrid Dikabarkan Tertarik Merekrut Hector Bellerin

Harus bersaing dengan Inter Milan dan Sevilla

Arsenal terancam bakal kehilangan salah satu pemain bertahannya di musim depan. Hector Bellerin dikabarkan masuk daftar belanja Atletico Madrid. Ia sendiri merupakan andalan The Gunners di sisi kanan di setiap musimnya. Sehingga Atleti tidak akan mudah dapatkan pemain asal Spanyol tersebut.

1. Ketertarikan Atletico Madrid

Atletico Madrid Dikabarkan Tertarik Merekrut Hector Bellerintalksport.com

Bek kanan Atletico Madrid saat ini diisi oleh Kieran Trippier, yang baru diboyong dari Tottenham pada musim panas kemarin. Sayangnya performa sang pemain cenderung tidak stabil.

Dilansir 90min, Diego Simeone inginkan Hector Bellerin untuk menjadi pesaing Trippier di musim depan. Sehingga timnya memiliki kedalaman skuat yang mumpuni di sisi kanan.

2. Tertarik untuk pindah

Atletico Madrid Dikabarkan Tertarik Merekrut Hector Bellerinfootball.london

Hector Bellerin pun dilaporkan tertarik dengan tawaran tersebut. Ia dikabarkan rindu untuk bisa bermain di kampung halamannya. Pasalnya ia telah meninggalkan Spanyol selama sembilan tahun.

Ia sendiri merupakan pemain didikan akademi La Masia milik Barcelona. Namun hijrah pada tahun 2011 untuk bergabung dengan tim muda Arsenal.

Baca Juga: Kurang Menit Bermain, Hector Bellerin Dikaitkan dengan 3 Tim La Liga

3. Bersaing dengan Inter Milan dan Sevilla

Atletico Madrid Dikabarkan Tertarik Merekrut Hector Bellerinfootball.london

Atletico Madrid harus bersaing dengan dua klub lainnya yang juga inginkan Bellerin, Inter Milan dan Sevilla. Inter Milan bahkan lebih dulu dikaitkan dengan sang pemain. Antonio Conte kabarnya ingin menambah amunisi di sektor tersebut.

Apalagi musim depan mereka dilaporkan tidak akan permanenkan status Victor Moses dari Chelsea.

4. Banderol sang pemain

Atletico Madrid Dikabarkan Tertarik Merekrut Hector Bellerinskysports.com

Hector Bellerin masih memiliki kontrak panjang bersama Arsenal hingga 2023 nanti. Dilansir Transfermrkt, pemain berusia 25 tahun itu memiliki harga pasar 32 juta euro. Musim ini ia hanya tampil di 8 laga Premier League karena cedera cukup panjang yang menimpanya.

5. Incar pemain Arsenal lainnya

Atletico Madrid Dikabarkan Tertarik Merekrut Hector Bellerinsportsmole.co.uk

Selain Bellerin, Atletico Madrid juga dikaitkan dengan striker Arsenal Alexandre Lacazette. Musim ini lini serang mereka kerap terganggu karena cedera Diego Costa, sehingga inginkan striker baru untuk musim depan.

Akankah Atletico Madrid berhasil memboyong incarannya ini?

Baca Juga: 9 Potret Memesona Hector Bellerin, Bek Arsenal yang Pawai Bergaya

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya