Comscore Tracker

Resmi! Mantan CEO Juventus Kini Bergabung dengan Inter Milan

Serie A bakal semakin menarik nih!

Teka teki masa depan mantan CEO Juventus, Giuseppe Marotta akhirnya terjawab sudah. Inter Milan secara resmi mengumumkan jika Marotta menjadi bagian dari dewan direksinya saat ini.

Sebelumnya Marotta sempat mengejutkan dengan mengumumkan jika dirinya sudah tak lagi menjadi bagian dari Juventus. Padahal Bepe Marotta adalah sosok penting dibalik kesuksesan Juventus dalam beberapa musim terakhir.

1. Pernyataan resmi

Per 31 Oktober 2018 Marotta secara resmi sudah tak lagi menjadi bagian dari Juventus. Kabar pun berhembus saat itu jika dia akan menyebrang ke klub rival, Inter Milan. Kini kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka setelah Marottta sendiri mengumumkannya sendiri lewat unggahan video-nya di twitter.

Sejak pengumuman tersebut, Marotta akan bertugas sebagai direktur olahraga Inter Milan.

"Dari hari ini, saya menjadi bagian dari Inter yang hebat," tutur Marotta dalam sebuah video yang dirilis akun Twitter Inter Milan.

"Ini adalah sumber kebanggaan untuk saya, saya akan memegang jabatan penting sebagai direktur area olahraga," 

"Ini adalah pengalaman yang penting dalam hidup profesional saya, penuh dengan tanggung jawab besar. Saya tidak takut, anda memulai jalan baru dan harus menjadi seorang pemenang," 

2. Mengincar pemain top dunia untuk Inter Milan

Resmi! Mantan CEO Juventus Kini Bergabung dengan Inter Milanespn.com

Seperti yang telah diketahui, direktur olahraga akan bertanggung jawab besar dalam transfer pemain. Spekulasi transfer pemain Inter Milan pun langsung berhembus dengan kedatangan Bepe Marotta.

Diantara sekian pemain incaran, Luca Modric beberapa bulan lalu sempat diisukan menjadi incaran utama Inter Milan. Modric sendiri tampil fenomenal di tahun 2018. Pemain asal Kroasia tersebut terpilih sebagai juara Ballon d'Or 2018.

Dilansir dari Tuttosport,  dengan kehadiran mantan CEO Juventus tersebut diyakini Inter akan kembali mengejar sang pemain untuk menjadi bagian dari Inter Milan. Saat berada di Juventus sendiri Marotta selalu berhasil mendaratkan pemain-pemain bintang, termasuk Cristiano Ronaldo yang bergabung di awal musim dari Real Madrid.

Baca Juga: Young Boys Vs Juventus, Tak Ada Istirahat Bagi Cristiano Ronaldo

3. Inter baru saja tersingkir di Liga Champions

Resmi! Mantan CEO Juventus Kini Bergabung dengan Inter Milanwashingtontimes.com

Beppe Marotta sebelumnya bergabung dengan Juventus pada tahun 2010 dari Sampdoria. 8 tahun bersama Bianconeri, dia sukses mempersembahkan 7 gelar Serie A secara beruntun.

Di sisi lain trofi terakhir yang bisa Inter Milan raih adalah Coppa Italia pada tahun 2011. Saat ini inter Milan sendiri tertahan di posisi ketiga Serie A Italia, tertinggal 14 poin dari Juventus di puncak klasemen. Bahkan tengah pekan kemarin Inter pun baru saja tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions setelah kalah head to head dari Tottenham Hotspurs.

Dengan kehadiran Marotta sebagai direktur olahraga, Inter Milan pun berharap akan kembali bangkit di Italia dan Eropa.

Baca Juga: Diincar MU, Alex Sandro Nyatakan Akan Bertahan di Juventus

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 17:30:05

Progress: 768.639 dari 813.350 TPS (94.50286%)

Just For You