Comscore Tracker

Real Madrid Rela Korbankan Pemain Kuncinya Ini Demi Paul Pogba

Akankah MU lepaskan Pogba?

Real Madrid belum menyerah dalam usahanya untuk mendatangkan gelandang miliki Man United, Paul Pogba. Meski transfer musim panas kemarin sang pemain gencar dikabarkan bakal hijrah ke Santiago Bernabeu, faktanya hingga transfer ditutup proses itu gagal terealisasi.

Kabar terbaru kini menyebutkan jika Madrid siap mengorbankan salah satu pemain kuncinya demi dapatkan sang gelandang incaran. Siapa dia? Berikut ulasannya.

1. Korbankan Toni Kroos ke Man United

Real Madrid Rela Korbankan Pemain Kuncinya Ini Demi Paul Pogbatribuna.com

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya telah lama menginginkan Paul Pogba di dalam skuat intinya. Sayang, keinginannya itu gagal dilaksanakan oleh para petinggi Real Madrid. Akibatnya, Zidane pun dikabarkan kecewa dengan jajaran petinggi klub.

Namun, El Real belum menyerah. Mereka bakal kembali mencoba memboyong pemain asal Prancis tersebut di bursa transfer Januari 2020 dengan sebuah tawaran yang baru. Dilansir dari Tribuna, Madrid kabarnya akan menyodorkan pemain incaran MU, Toni Kroos sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

2. Paul Pogba masih impikan bermain untuk Real Madrid

Real Madrid Rela Korbankan Pemain Kuncinya Ini Demi Paul Pogbagoal.com

Sejak didatangkan dari Juventus, Paul Pogba justru alami hubungan yang tak harmonis dengan petinggi dan suporter Man United. Performanya pun terkadang tak stabil dan menjadi kritikan publik Old Trafford.

Ia bahkan sempat ungkapkan pernyataan jika dirinya bermimpi untuk bermain bersama Real Madrid. Sang agen, Mino Raiola pun membenarkan jika kliennya itu memang ingin segera hijrah dari Old Trafford.

"Semuanya tahu soal keinginan Pogba untuk hengkang, Kami ada dalam proses tersebut, semuanya tahu soal perasaan Pogba," ujar Raiola.

Kontrak Pogba sendiri akan berakhir pada tahun 2021 mendatang dan MU ingin berikan kontrak jangka panjang baru untuknya. Namun Pogba kabarnya telah menolak tawaran itu dan tak sabar ingin segera gabung Real Madrid.

Baca Juga: Terungkap, Inilah Alasan Paul Pogba Gagal Gabung ke Real Madrid

3. Harga yang diinginkan Man United

Real Madrid Rela Korbankan Pemain Kuncinya Ini Demi Paul Pogbajapantimes.co.jp

Sejatinya Man United tidak keberatan untuk melepaskan pemain kuncinya tersebut, asalkan Real Madrid mau menebus harga yang disepakati. Kabarnya, MU sendiri inginkan harga 200 juta euro (RP. 3,1 triliun) untuk melepas Pogba ke Madrid. 

Real Madrid sendiri tidak gentar dengan tawaran tersebut dan akan mempersiapkan investor baru yang siap datangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Akankah transfer saga ini terealisasikan di bursa transfer Januari nanti? Kita lihat saja.

Baca Juga: Jadi Korban Rasisme, Paul Pogba Bela Romelu Lukaku

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You