Zidane Minta 3 Pemain Real Madrid untuk Hengkang, Ini 3 Faktanya!

Zidane ingin rombak tim besar-besaran

Meski kompetisi La Liga belum usai, Zinedine Zidane tampaknya sudah memiliki rencana skuat yang akan dibangunnya untuk musim depan. Perombakan besar-besaran akan dilakukannya akibat performa musim ini yang jeblok dan tanpa gelar.

Tidak hanya akan mendatangkan pemain-pemain berkelas bintang, pelatih asal Prancis ini kabarnya telah meminta tiga pemain Real Madrid untuk hengkang. Siapa saja mereka? Berikut fakta-faktanya.

1. Zidane telah berbicara secara pribadi dengan Gareth Bale terkait masa depannya

Zidane Minta 3 Pemain Real Madrid untuk Hengkang, Ini 3 Faktanya!en.as.com

Satu nama yang kabarnya dipastikan akan hengkang dari Santiago Bernabeu adalah Gareth Bale. Zidane bahkan dikabarkan telah berbicara langsung kepada Bale terkait masa depannya itu. Sinyal akan dibuangnya Bale sendiri tampak pekan lalu saat ia tak dimasukkan Zidane ke dalam skuat saat mengalahkan Villareal. Padahal Bale tidak sedang mengalami permasalahan fisik.

Bale sebenarnya tidak lagi diinginkan Zidane sejak musim lalu. Namun manajemen Madrid tampaknya ikut campur dengan keputusan sang pelatih dan menginginkan Bale tetap bertahan. Hal inilah yang kabarnya membuat Zidane hengkang di musim lalu. Apalagi manajemen lebih memilih untuk menjual Cristiano Ronaldo.

Dengan kembalinya Zidane sebagai pelatih, nasib Gareth Bale tampaknya akan usai bersama Madrid di musim ini.

Baca Juga: Kekalahan Perdana Zidane, Real Madrid Tersungkur di Kandang Valencia

2. Dua nama lainnya yang diminta hengkang

Zidane Minta 3 Pemain Real Madrid untuk Hengkang, Ini 3 Faktanya!tribuna.com

Akibat performa Madrid yang buruk di musim ini, Zidane mulai bergerak tegas dengan bertatap muka langsung dengan para pemain terkait masa depan mereka. Dilansir dari Marca, ada tiga pemain yang telah didatangi Zidane jika jasa mereka tidak dibutuhkan lagi dalam tim. Selain Gareth Bale, dua nama lainnya adalah Marcos Llorente, dan Dani Ceballos.

Marcos Llorente tampil tidak memuaskan di musim ini akibat cedera yang kerap mengganggunya. Sedangkan Dani Ceballos gagal bersaing untuk masuk tim utama. Apalagi sejak kedatangan Zidane di musim ini, keduanya makin tersingkirkan dari tim utama.

Tiga nama ini pun kabarnya bukan nama terakhir yang dipanggil Zidane. Dengan waktu dua pekan sebelum waktu berlibur tiba, Zidane kabarnya masih akan memanggil nama-nama lainnya.

3. Klub tujuan para pemain untuk musim depan

Zidane Minta 3 Pemain Real Madrid untuk Hengkang, Ini 3 Faktanya!ronaldo.com

Kabar bakal didepaknya beberapa pemain dari skuat Real Madrid membuat beberapa klub bersiap untuk menampung mereka. Kabar terbaru menyebutkan jika West ham United akan melakukan penawaran untuk Dani Ceballos. Namun The Hammers harus mampu mengajukan tawaran yang tepat karena kontraknya bersama Madrid sendiri masih menyisakan empat tahun.

Sedangkan nasib Gareth Bale masih tidak jelas. Sempat diicar Manchester United, secara perlahan mereka mundur karena masalah gaji Bale yang terlampau tinggi. Begitu juga dengan Tottenham Hotspur. Hal ini akan menjadi sebuah dilema bagi Bale. Ia harus mau menurunkan gajinya jika ingin mendapatkan klub baru.

Marcos Llorente sendiri kini dikaitkan dengan Atletico Madrid. Diego Simone kabarnya akan menjadikan sang pemain target utama untuk musim depan jika pemain andalannya, Rodri jadi hengkang menuju Manchester City.

Baca Juga: Performa Gemilang, Real Madrid Dikabarkan Incar The New Mbappe

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya