Comscore Tracker

Bek Juventus Ini Dikabarkan Jadi Incaran Pertama Mourinho di Tottenham

Spurs bahkan kabarnya telah menghubungi sang agen

Klub Premier League, Tottenham Hotspurs, kabarnya saat ini mengarahkan target mereka kepada bek Juventus, Merih Demiral pada bursa transfer mendatang. Demiral saat ini masih minim waktu bermain di Juventus lantaran kalah saing dengan Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci. Demiral diklaim sedang mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan klub demi menit bermain yang lebih banyak.

1. Jadi incaran pertama Mourinho di Tottenham

Bek Juventus Ini Dikabarkan Jadi Incaran Pertama Mourinho di Tottenhamfourfourtwo.com

Sejak kedatangan Mourinho ke Tottenham, banyak pemain yang kemudian dihubung-hubungkan ke Tottenham Hotspurs. Nama Demiral menjadi salah satu nama terdepan untuk menjadi buruan Tottenham selanjutnya. Jose Mourinho diklaim sangat mengagumi gaya permainan bek berkebangsaan Turki tersebut. Pihak klub juga dikabarkan telah menghubungi agen Demiral untuk membahas proses transfer ini.

2. Tottenham butuh tambahan bek baru

Bek Juventus Ini Dikabarkan Jadi Incaran Pertama Mourinho di Tottenhamskysports.com

Tottenham bisa dibilang saat ini tidak memiliki banyak opsi di lini belakang. Apalagi, bek tengah Toby Alderweireld saat ini diisukan akan segera hengkang pada musim depan. Alderweireld enggan untuk menandatangani kontrak baru dan akan segera mencari pelabuhan baru. Kedatangan Demiral nantinya dapat menjadi tambahan amunisi baru dan investasi pemain jangka panjang mengingat umurnya yang masih muda, yaitu 21 tahun.

Baca Juga: 5 Pemain yang Konon Katanya Membenci Jose Mourinho

3. Demiral jarang dimainkan di Juventus

Bek Juventus Ini Dikabarkan Jadi Incaran Pertama Mourinho di Tottenham.aa.com.tr

Demiral diklaim mulai tidak betah berada di klub asal Turin tersebut. Hal ini dikarenakan menit bermainnya yang minim. Sejak didatangkan dari Sassuolo pada musim panas kemarin, dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, lebih memilih untuk memainkan De Ligt dan Bonucci. Demiral tidak menjadi pilihan utama untuk bermain dalam tim.

4. Juventus tidak keberatan untuk melepas Demiral

Bek Juventus Ini Dikabarkan Jadi Incaran Pertama Mourinho di Tottenhamhaberturk.com

Pihak klub Juventus sendiri kabarnya siap untuk melepas Demiral. Hal ini dikarenakan klub juga sedang membutuhkan tambahan dana segar untuk mengincar beberapa pemain pada bursa transfer. Harga Demiral pun dapat dikatakan cukup terjangkau. Juventus diklaim akan melepas Demiral pada kisaran harga 20 juta euro bagi para peminatnya.

5. Beberapa klub peminat Demiral

Bek Juventus Ini Dikabarkan Jadi Incaran Pertama Mourinho di Tottenhamhttps://twitter.com/juvefcdotcom

Tottenham bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Demiral pada bursa transfer mendatang. Beberapa klub besar seperti Arsenal, Manchester United, AC Milan kabarnya juga menjadikan Demiral target belanja mereka. Klub-klub tersebut melihat potensi besar dalam diri Demiral dan usianya yang masih 21 tahun menjadi nilai lebih. Tottenham sendiri butuh usaha ekstra demi merealisasikan transfer ini.

Baca Juga: Gagal Hijrah, Ini lho 6 Pemain yang Tega Membuat Mourinho Gigit Jari

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You