Dirumorkan ke Real Madrid, Mino Raiola Siap Muluskan Transfer Pogba

Hal tersebut dianggap serius oleh agen Pogba

Beberapa saat yang lalu, gelandang Manchester United, Paul Pogba, membuat spekulasi dengan menyatakan jika Real Madrid adalah klub impian untuk dirinya. Selain itu, ia juga menyatakan ingin bermain di bawah asuhan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Oleh karena itu, agen Pogba, Mino Raiola, dikabarkan menanggapi serius hal ini dan siap memuluskan transfer Pogba ke Real Madrid musim depan.

1. Pogba sempat menyatakan jika Real Madrid merupakan klub impian

Dirumorkan ke Real Madrid, Mino Raiola Siap Muluskan Transfer Pogbaskysports.com

Berita mengenai spekulasi kepindahan Pogba ini sendiri dimulai dari pernyataan Pogba yang menyebutkan jika Real Madrid adalah sebuah klub impian. Ia juga mengungkapkan mimpinya untuk bermain bersama Real Madrid suatu saat nanti. Selain itu, Pogba juga memuji Zinedine Zidane dan tertarik untuk bermain di bawah asuhan Zidane.

"Seperti yang saya katakan, Real Madrid adalah mimpi untuk semua pesepak bola, salah satu klub terbesar di dunia," ujar Pogba.

Baca Juga: Jadi Incaran Real Madrid, Paul Pogba Tegaskan Dirinya Bahagia di MU

2. Agen Pogba dikabarkan siap memuluskan transfer ini

Dirumorkan ke Real Madrid, Mino Raiola Siap Muluskan Transfer Pogbaskysports.com

Berita spekulasi ini pun ditanggapi serius oleh agen Pogba, Mino Raiola. Agen yang kerap dijuluki super agent itu merupakan seorang agen handal yang sering memuluskan transfer-transfer besar. Raiola kabarnya kini sedang mencari jalan demi memuluskan proses transfer Pogba ke Los Blancos pada musim depan. Apabila hal tersebut terjadi, Raiola juga dipastikan akan kecipratan uang dalam jumlah besar.

3. Pogba dipastikan akan dihargai dengan harga yang fantastis

Dirumorkan ke Real Madrid, Mino Raiola Siap Muluskan Transfer Pogbaskysports.com

Proses transfer ini pun dipastikan tak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, Man United dipastikan akan mematok harga tinggi untuk Pogba. Pemain yang sempat menjadi pemain termahal dunia itu pun tak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya.

Sejak kedatangan Solskjaer, Pogba kini sedang berada di puncak performanya. Ia menjadi andalan Solskjaer untuk membantu barisan lini penyerangan Man United. Ia pun berhasil mencatatkan 9 gol dan 7 assist dari 17 penampilan.

Baca Juga: Kemungkinan Pogba ke Juventus, Fabio Paratici: Itu Sangat Sulit!

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya