Kemungkinan Pogba ke Juventus, Fabio Paratici: Itu Sangat Sulit!

Sebelumnya, Pogba pernah bermain bersama Juventus

Meski bursa transfer musim panas masih lama dibuka, Direktur Olahraga Klub Juventus, Fabio Paratici, mengaku sangat sulit untuk memulangkan Pogba ke Juventus dalam waktu yang akan datang. Seperti yang diketahui, Pogba pernah mengenakan seragam Juventus selama beberapa musim. Bagaimana awal ceritanya?

1. Pogba dikabarkan ingin memperpanjang kontrak bersama Manchester United

Kemungkinan Pogba ke Juventus, Fabio Paratici: Itu Sangat Sulit!twitter.com/SunSport

Dilansir dari Goal.com, gelandang Manchester United asal Perancis ini telah menikmati kebangkitannya di klub yang bermarkas Old Trafford ini dan dilaporkan akan menandatangani kontrak baru setelah kepergian Jose Mourinho.

Fabio Paratici mengatakan pemain timnas Perancis ini untuk kembali ke Juventus sangat sulit terjadi. Mesk demikian, Pogba selalu dikaitkan dengan Juventus menyusul ketika itu hubungan antara Pogba dengan Mourinho kurang membaik.

Penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer membuat Pogba kembali menemukan kepercayaan dirinya dan hasilnya, Juventus perlahan-lahan meninggalkan rencana untuk memulangkan kembali Pogba di klub asal Turin ini.

"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu, tapi saya pikir ini sangat sulit," ungkap Fabio Paratici seperti yang dikutip dari Goal.com.

Baca Juga: Usai Datangkan Ramsey, Juventus Kembali Incar Bintang Liverpool

2. Bahkan, Pogba akan ditunjuk sebagai kapten Manchester United

Kemungkinan Pogba ke Juventus, Fabio Paratici: Itu Sangat Sulit!twitter.com/SkySportsStatto

Satu hal yang membuat Pogba betah di Manchester United adalah Solskjaer berencana menunjuk Pogba sebagai kapten Manchester United setelah permainannya yang begitu mengesankan di beberapa pertandingan terakhir ini. Padahal, sebelumnya di era Mourinho, Pogba ketika itu sedang dalam penurunan permainan yang mengakibatkan jarang dipercaya tampil sebagai starter ketika itu.

Tak hanya itu saja, dalam kondisi yang sangat baik ini bisa jadi Pogba terus berada dalam performa terbaiknya, terlebih menjadi senjata yang menakutkan bagi lawan-lawannya. Juventus sendiri belum lama ini sudah berhasil mendapatkan Aaron Ramsey secara gratis pada awal musim 2019/2020. Selain Pogba, Juventus juga dikabarkan tengah mengincar pemain asal Kolombia, James Rodriguez.

Paratici menilai James Rodriguez merupakan salah satu pemain hebat dan pihaknya tetap memantau perkembangan dari James Rodriguez itu sendiri.

3. Bersama Juventus, Pogba berhasil meraih 4 gelar Liga Italia secara beruntun

Kemungkinan Pogba ke Juventus, Fabio Paratici: Itu Sangat Sulit!twitter.com/TifosiBN

Ketika masih bergabung bersama Juventus, Pogba merupakan andalan bagi klub Italia tersebut dan Juventus merupakan klub yang membesarkan namanya seperti saat ini. Sebelumnya, Pogba merupakan pemain muda Manchester United yang pada akhirnya di awal musim 2012/2013 memutuskan untuk bergabung bersama Juventus. Bersama Juventus, Pogba sudah tampil sebanyak 178 kali dengan 34 gol yang dicetaknya di seluruh kompetisi resmi.

Tak hanya itu saja, prestasi Pogba bersama Juventus kian mentereng. Pogba berhasil membawa Juventus meraih 4 gelar Liga Italia, 2 gelar Piala Italia, dan 2 Piala Super Italia. Prestasi puncak Pogba bersama Juventus yakni saat berhasil mengantarkan Juventus meraih babak final Liga Champions Eropa 2014/2015, meski pada akhirnya dikalahkan oleh Barcelona ketika itu dengan skor 1-3. Pada awal musim 2016/2017, Pogba memutuskan untuk kembali ke Manchester United dan masih bermain hingga saat ini.

Baca Juga: Paul Pogba Ungkap Rahasia Kebangkitan Manchester United 

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya