Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang Man United, Herrera Jadi Buruan PSG

Kontraknya akan habis di akhir musim

Masa depan gelandang Manchester United, Ander Herrera, di Old Trafford masih belum menemui kejelasan. Pasalnya, kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Pihak manajemen klub pun belum menunjukkan tanda-tanda sepakat untuk memperpanjang kontraknya. Melihat kondisi itu, Paris Saint-Germain kabarnya ingin mengambil kesempatan dengan memburu jasa Herrera untuk musim depan.

1. Kontrak Herrera akan habis pada akhir musim ini

Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang Man United, Herrera Jadi Buruan PSGskysports.com

Kemungkinan Herrera untuk pindah klub pun cukup besar. Hal ini dikarenakan kontraknya bersama The Red Devils akan berakhir pada akhir musim ini. Perbincangan mengenai kontrak barunya pun hingga saat ini belum menemui kata sepakat.

Jika hingga akhir musim nanti Herrera belum menandatangani kontrak baru bersama Man United, ia akan berstatus bebas transfer dan bebas bergabung dengan klub manapun secara gratis.

Baca Juga: Jadi Incaran Real Madrid, Paul Pogba Tegaskan Dirinya Bahagia di MU

2. PSG kabarnya telah melakukan langkah awal untuk mendatangkan Herrera

Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang Man United, Herrera Jadi Buruan PSGskysports.com

Melihat situasi tersebut, Paris Saint-Germain datang untuk mencoba membawa ke Herrera ke Paris musim depan. PSG pun kabarnya telah melakukan langkah awal demi memboyong Herrera.

PSG diklaim menawarkan gaji fantastis untuk Herrera. Gaji tersebut dikabarkan bernilai 173 ribu euro per pekan atau sekitar Rp 2,7 miliar. Nominal tersebut hampir dua kali lipat dari gaji Herrera di United.

3. Akan tetapi, Herrera kabarnya masih ingin bertahan di United

Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang Man United, Herrera Jadi Buruan PSGskysports.com

Herrera sendiri kini masih menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah Man United. Herrera juga kabarnya masih ingin bertahan di Man United.

Hanya saja, perbincangan mengenai perpanjangan kontrak dengan manajemen United belum menemui ujungnya. Pihak manajemen United kabarnya masih belum menyetujui kenaikan gaji yang diinginkan Herrera.

Baca Juga: Bersinar di Everton, Richarlison Jadi Incaran AC Milan

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya