Comscore Tracker

Lawan Tottenham, Pogba Dipastikan Siap Bermain

Pogba sempat mengalami cedera ringan

Manchester United mendapat kabar gembira jelang laga bigmatch kontra Tottenham Hotspurs, Minggu (13/1). Gelandang andalannya, Paul Pogba, dikonfirmasi telah fit dan siap untuk bermain. Sebelumnya, Pogba sempat absen karena mengalami cedera ringan. 

1. Alami cedera ringan saat laga kontra Newcastle United

Lawan Tottenham, Pogba Dipastikan Siap Bermainloopjamaica.com

Pada laga kontra Newcastle United, Pogba mengalami cedera ringan. Cedera ini didapatkannya setelah gelandang Newcastle, Jonjo Shelvey, melayangkan tekel keras. Alhasil, Pogba terpaksa absen di FA Cup kontra Reading dan juga absen dalam perjalanan awal timnya ke Dubai untuk melakukan latihan.

Baca Juga: Pemain Manchester United Minta Solskjaer Dipatenkan Sebagai Pelatih

2. Solskjaer konfirmasi Pogba siap bertanding

Lawan Tottenham, Pogba Dipastikan Siap Bermainskysports.com

Pemain berpaspor Prancis itu pun telah ikut berlatih bersama rekan-rekannya pada awal pekan ini. Melihat hal itu, Solskjaer yakin bahwa Pogba siap untuk bertanding di akhir pekan kontra Tottenham.

“Dia (Pogba) terlihat siap bertanding jelang akhir latihan, jadi saya rasa dia akan fit,” ucap Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

“Dia sebelum ini mengalami sedikit masalah cedera namun ia telah melewati itu setelah menjalani dua sesi latihan terakhir dengan baik, jadi dia harusnya baik-baik saja,” tutup Solskjaer.

3. Performa impresif di bawah Solskjaer

Lawan Tottenham, Pogba Dipastikan Siap Bermainskysports.com

Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba tampil bak bintang. Meski sempat tampil mengecewakan di era kepelatihan Mourinho, Pogba kini telah berhasil mengembalikan performa terbaiknya. Dari empat laga yang telah ia mainkan sejak kepelatihan Solskjaer, Pogba telah mencatatkan empat gol dan tiga assist.

Baca Juga: Tampil Moncer, Solksjaer Akan Jadikan Pogba Pusat Permainan Man United

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You