Comscore Tracker

Paris Saint-Germain Siap Lepas Neymar di Bulan Januari Mendatang

PSG tak ingin menghalangi kepergian Neymar

Bintang milik Paris Saint-Germain, Neymar, belakangan ini memang terus menghiasi media-media. Sejak bursa transfer musim panas kemarin, saga transfer Neymar memang menjadi perbincangan hangat banyak pihak.

Neymar dikabarkan akan segera kembali ke Barcelona atau malah bermain untuk Real Madrid. Namun, hingga akhir bursa transfer, Neymar batal pindah dan tetap berada di Paris. Pihak PSG pun diklaim akan berusaha untuk menjualnya di Januari.

1. PSG tak ingin halangi kepergian Neymar

Paris Saint-Germain Siap Lepas Neymar di Bulan Januari Mendatanggivemesport.com

Pemain berpaspor Brasil tersebut pun kabarnya sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Paris dan bergabung dengan klub lain. Neymar bahkan diketahui telah enggan untuk bermain kembali bersama skuat.

Hal ini pula yang membuat pihak PSG enggan untuk menghalangi kepergiannya. Direktur PSG, Leonardo, kabarnya merasa gerah dengan saga transfer ini dan ingin Neymar untuk segera hengkang.

2. PSG bersedia untuk mendengar tawaran yang masuk

Paris Saint-Germain Siap Lepas Neymar di Bulan Januari Mendatangskysports.com

Meskipun begitu, PSG dikabarkan tak akan menurunkan harga Neymar. PSG akan tetap membanderol Neymar dikisaran harga 200 juta Euro. Hal ini dikarenakan PSG tak ingin rugi atas transfer Neymar.

Pasalnya, Neymar dulu ditebus dari Barcelona dengan harga 222 juta euro dan berhasil memecahkan rekor transfer dunia. Duo klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, diklaim menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Neymar Januari nanti.

Baca Juga: Gagal Gabung Barcelona, Neymar Dikabarkan Marah Besar kepada PSG

3. Kepergian Neymar bukan masalah besar untuk PSG

Paris Saint-Germain Siap Lepas Neymar di Bulan Januari Mendatangskysports.com

Keputusan Direktur PSG, Leonardo, untuk melego Neymar di bursa transfer musim dingin nanti pun cukup beralasan. Hal ini karena tim asuhan Thomas Tuchel saat ini sudah memiliki jumlah stok penyerang papan atas.

Sebut saja nama-nama seperti Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Baru-baru ini Les Parisiens juga mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status pinjaman. Kepergian Neymar pun tampaknya tak akan berpengaruh besar kepada lini depan PSG.

Baca Juga: Usai Kehilangan Neymar, Dua Pemain PSG Lainnya Bakal Absen Lawan MU

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You