Hugo Lloris Cedera, Tottenham Hotspur Kembali Rekrut Michel Vorm

Lloris dipastikan absen hingga akhir tahun ini

Tottenham Hotspur telah secara resmi kembali merekrut mantan kiper mereka, Michel Vorm. Vorm diproyeksikan untuk menggantikan kiper utama mereka, Hugo Lloris, yang mengalami cedera tangan. Lloris sendiri dipastikan akan absen hingga akhir tahun 2019 ini.

Vorm sendiri belum terikat dengan klub mana pun semenjak dilepas oleh Tottenham sejak bulan Juni yang lalu.

1. Hugo Lloris dipastikan akan absen hingga akhir musim ini

Hugo Lloris Cedera, Tottenham Hotspur Kembali Rekrut Michel Vormskysports.com

Musim ini dipastikan akan berlangsung berat untuk The Lilywhites. Pasalnya, Hugo Lloris telah dipastikan akan absen membela klub hingga akhir tahun 2019 nanti. Lloris mendapat cedera tangan parah saat timnya kalah 0-3 kontra Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Premier League pekan kedelapan, (5/10/2019).

Lloris mengalami cedera dislokasi siku. Ia diprediksi baru akan kembali merumput pada awal 2020 nanti.

Baca Juga: Brighton vs Tottenham: Penyerang 19 Tahun Jadi Bintang!

2. Vorm memiliki kemungkinan untuk menjadi kiper utama sementara Tottenham

Hugo Lloris Cedera, Tottenham Hotspur Kembali Rekrut Michel Vormskysports.com

Cederanya Lloris sendiri membuat pihak klub kembali mendatangkan mantan kiper mereka, Michel Vorm, yang masih berstatus tanpa klub. Tottenham sendiri hanya memiliki Paulo Gazzaniga dan seorang kiper dari tim akademi di posisi penjaga gawang.

Vorm pun memiliki peluang yang lebih tinggi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lloris, mengingat dirinya jauh lebih berpengalaman dari Gazzaniga di Premier League. Vorm pernah menjadi kiper utama Swansea City sebelum bergabung ke Tottenham pada tahun 2014.

3. Situasi sulit Tottenham Hotspur musim ini

Hugo Lloris Cedera, Tottenham Hotspur Kembali Rekrut Michel Vormskysports.com

Musim 2019/2020 berlangsung cukup buruk untuk Tottenham Hotspur. Harry Kane dkk gagal mengulang performa terbaik mereka di musim lalu. Mereka hanya bertengger di posisi ke-9 Liga Inggris dengan torehan 11 poin dari 8 pertandingan. Selain itu, Tottenham juga sedang mendapat kabar kurang sedap mengenai kondisi pelatih dan para pemain.

Pasalnya, beberapa pemain penting seperti Toby Alderweireld dan Christian Eriksen, diisukan akan segera hengkang dari White Hart Lane. Tak hanya itu, manajer mereka, Mauricio Pochettino juga dikabarkan mulai tak betah bersama klub dan terus dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United.

Baca Juga: Arsenal Ditahan Tottenham Hotspur, Aubameyang: Kami Harusnya Menang

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya