Batal ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke Everton

Ia dikabarkan ingin bereuni dengan Ancelotti

Striker gaek, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan batal bergabung dengan mantan klubnya, AC Milan. Ia dilaporkan gagal bergabung dengan AC Milan lantaran permasalahan kontrak. Baik Ibrahimovic dan AC Milan kabarnya tidak menemui kesepakatan. Alhasil, ia dikabarkan akan kembali bermain di Premier League dan bermain untuk Everton.

1. Ibrahimovic sempat dikabarkan akan membela AC Milan

Batal ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke Evertonskysports.com

Ibrahimovic sendiri sempat dikabarkan akan kembali ke Italia dan membela mantan klubnya, AC Milan. Saat ini, Ibrahimovic berstatus free agent usai kontraknya bersama LA Galaxy berakhir. Ia pun dapat bergabung dengan klub mana pun secara gratis. Namun, saat ini dirinya dilaporkan batal membela AC Milan lantaran permasalahan kontrak.

2. Kontrak jadi permasalahan utama

Batal ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke Evertonskysports.com

Ibrahimovic sendiri dikabarkan bersedia untuk kembali ke AC Milan. Namun, pihak klub menganggap gaji yang dimintanya terlalu tinggi. Rossoneri pun tidak menyanggupi permintaan tersebut. Selain itu, klub juga tidak mau memberikan kontrak lebih dari satu tahun untuk pemain berkebangsaan Swedia tersebut. Alhasil, kesepakatan keduanya urung terjadi.

Baca Juga: Ganti Pelatih, Napoli Mundur dalam Perebutan Zlatan Ibrahimovic

3. Ibrahimovic tidak akan bela Manchester United

Batal ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke Evertonskysports.com

Ibrahimovic pun saat ini diberitakan akan kembali bermain di Premier League. Ia juga sempat dihubung-hubungkan dengan mantan klubnya, Manchester United. Namun, hal itu tampaknya tidak akan terjadi. Ibrahimovic kabarnya tidak akan bergabung dengan The Red Devils. Agennya, Mino Raiola, saat ini dikabarkan sedang bernegosiasi dengan klub asal Merseyside, Everton.

4. Akan bereuni dengan Ancelotti?

Batal ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke Evertonfootball365.com

Everton sendiri selangkah lagi tampaknya akan berhasil mendatangkan pelatih baru, yaitu Carlo Ancelotti. Pengumuman resminya dikabarkan akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Kedatangan Ancelotti tampaknya menjadi daya tarik tersendiri untuk Ibrahimovic. Ia dikabarkan ingin bereuni dengan Ancelotti dan siap untuk bergabung dengan Everton. Keduanya pernah bekerja sama saat berada di Paris Saint-Germain.

 
 
 

5. Performa masih moncer

Batal ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke Evertonskysports.com

Kendati telah berumur 38 tahun, performa Ibrahimovic tampaknya masih cukup oke. Ia menghabiskan dua tahun terakhir bermain bersama LA Galaxy. Performanya sendiri dapat dibilang cukup baik. Di musim 2019, ia berhasil bermain sebanyak 31 pertandingan untuk LA Galaxy dan mencetak 31 gol. Ia diklaim masih dapat bermain di level teratas untuk beberapa tahun mendatang.

Baca Juga: Setelah Mourinho, Tottenham Ingin Datangkan Zlatan Ibrahimovic?

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya