Comscore Tracker

Daniel James Menganggap Dirinya Pemain Manchester United Tercepat

James memang memiliki lari yang cepat

Daniel James pemain sayap MU yang bergabung di musim panas telah menunjukkan performanya yang bagus. James di transfer dari Swansea dengan biaya 15 juta pound.

Dalam penampilannya James memiliki kecepatan yang bagus dan sering merepotkan barisan pertahanan lawan. Dengan kecepatannya itu James dengan percaya diri menyebut dirinya pemain tercepat di MU saat ini.

1. Catatan waktu tercepat james

Daniel James Menganggap Dirinya Pemain Manchester United Tercepatpremierleague.com

Ryan Giggs legenda MU yang merupakan pelatih Daniel James di Timnas Wales menjelaskan bahwa James sebagai pemain tercepat yang pernah dia lihat. Giggs mencatat kecepatan tertinggi James di MU saat berhadapan dengan Leicester, James berhasil berlari dengan kecepatan mencapai 21.76 mil per jam.

2. James menyebut dia yang tercepat

Daniel James Menganggap Dirinya Pemain Manchester United Tercepatskysports.com

Dilansir dari Daily Mail, James yang menjawab pertanyaan mengenai pemain tercepat di klub mengatakan bahwa pemain dengan lari tercepat di Manchester United adalah dirinya.

"Itu saya, Diogo (Dalot) dan Marcus (Rashford)."

“Aku belum melihatnya berlari cepat, kurasa kita akan berlomba dengan baik".

'Aaron (Wan-Bissaka) sangat cepat, saya tidak berpikir orang menyadari betapa cepatnya dia tetapi [Diogo] cepat. Saya tidak berpikir Anda mungkin melihatnya sebanyak itu."

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Daniel James, Calon Bintang Masa Depan MU

3. Catatan kecepatan Martial lebih bagus daripada James

Daniel James Menganggap Dirinya Pemain Manchester United Tercepatskysports.com

Meski James mengatakan dirinya yang tercepat di MU, tapi dari data di pertandingan Anthony Martial yang bahkan tidak disebut sebagai tiga pemain tecepat di MU oleh James memiliki catatan waktu yang lebih baik dari James, Martial pada tahun 2016 saat berhadapan dengan Newcastle berhasil mencatatkan kecepatan 22 mil per jam. Catatan tersebut lebih cepat dari milik James.

4. Performa Daniel James

Daniel James Menganggap Dirinya Pemain Manchester United Tercepatfootballfancast.com

Daniel James yang bergabung dengan MU di musim panas telah menunjukkan performa cemerlang, James telah menjadi pemain sayap pilihan utama Solskjaer.

James telah tampil untuk MU sebanyak 37 kali dam memberikan kontribusi dengan mencetak empat gol dan memberi tujuh assist.

5. James telah mendapatkan dukungan Solskjaer

Daniel James Menganggap Dirinya Pemain Manchester United Tercepatteamtalk.com

Di awal kedatangan James ke MU, Solskjaer telah memberikan dukungan untuknya dukungan tersebut bukan hanya untuk James, tapi juga untuk Aaron Wan-Bissaka. Berikut perkataan Solskjaer yang dilansir dari Daily Star.

“Aku tahu klub ini. Para pendukung, staf, pelatih, dan rekan satu tim ingin para pemain membuat kami turun dari kursi mereka juga."

"Kedua orang ini memiliki faktor-x, faktor-x nyata, dan manusia yang hebat dan rendah hati yang juga pekerja keras, lapar dan baru saja menapaki karier mereka."

"Saya yakin para penggemar akan senang ketika mereka melihat kemajuan mereka di sini. Sekarang terserah mereka untuk mengambil kesempatan dan membuktikan nilai mereka."

"Tentu saja, kami tidak mengharapkan mereka untuk menyalakan dunia pada hari pertama, tetapi mereka akan tumbuh menjadi pemain Manchester United yang besar dan sangat baik."

“Mereka luar biasa ketika saya berbicara dengan mereka. Ini tentang mereka juga datang, menjadi diri mereka sendiri dan menunjukkan bahwa mereka ada di sini untuk merebut posisi pemain lain, yang membuat kompetisi untuk tempat tersebut."

"Maka itu akan memacu rekan satu tim mereka, untuk bersikap adil, untuk mendorong kemampuan mereka."

“Jelas, Aaron belum bergabung dengan kami, tetapi Daniel telah menetapkan penanda dan standar pada tingkat kerja dan sikap dalam pelatihan. Siapa pun yang akan Anda ajak bicara nanti, jika Anda bertanya tentang dia, sungguh menyenangkan untuk melihatnya."

James yang yakin dengan kemampuan berlarinya tak ragu menyebut dia pemain dengan lari tercepat di MU. Semoga dengan kecepatannya James mampu tampil lebih baik lagi.

Baca Juga: Tampil Gemilang, Juan Mata Berikan Pujian untuk Daniel James

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya