Chelsea Siap Mengajukan Penawaran Kedua untuk Dries Mertens

Kesempatan besar bagi Chelsea

Chelsea yang telah lama meminati Dries Mertens siap kembali memberikan penawaran di musim panas ini.

Di bulan Januari penawaran dari Chlesea telah ditolak, tapi kontrak Dries Mertens di Napoli akan berakhir di bulan Juni dan bisa pergi secara gratis. 

1. Dries Mertens belum memperbarui kontrak

Chelsea Siap Mengajukan Penawaran Kedua untuk Dries Mertensrepubblica.it

Kontrak Dries Mertens akan segera berakhir, tapi belum ada kesepakatan untuk memperbarui kontrak. Dries Mertens dikabarkan belum memperpanjang kontrak. Kompetisi yang sedang terhenti karena virus corona membuat Dries Mertens belum menandatangani kontrak yang senilai 6,3 juta pound per tahun yang telah ditawarkan.

2. Upah yang lebih jika ke Inggris

Chelsea Siap Mengajukan Penawaran Kedua untuk Dries Mertenssempreinter.com

Dries Mertens bisa tergoda untuk tidak melanjutkan karier di Napoli dengan datang ke Inggris dia bisa mendapatkan gaji yang lebih besar. Chelsea yang memiliki dana besar tentu bisa memberikan gaji yang lebih dari yang diberikan Napoli.

Baca Juga: Inter Milan Gigit Jari, Napoli Akan Perpanjang Kontrak Dries Mertens 

3. Dries Mertens pencetak gol terbanyak Napoli

Chelsea Siap Mengajukan Penawaran Kedua untuk Dries Mertensmondonapoli.it

Dries Mertens tiba di Napoli pada tahun 2013 diboyong dari PSV Eindhoven dengan biaya transfer 8 juta pound. Di Napoli, Mertens telah tercatat sebagai pemain dengan gol terbanyak untuk klub menyamai pencapaian Marek Hamsik. Jumlah gol yang telah dicetak Mertens adalah 121 gol selain mumpuni dalam mencetak gol Mertens juga telah memberikan 73 assist.

4. Statistik di musim ini

Chelsea Siap Mengajukan Penawaran Kedua untuk Dries Mertensteamtalk.com

Dries Mertens musim ini tampil cukup baik terutama di Liga Champions dengan telah mencetak enam gol. Total Mertens telah bermain sebanyak 29 kali dengan berhasil mencetak 12 gol dan memberi enam assist.

5. Pemain yang mungkin meninggalkan Chelsea

Chelsea Siap Mengajukan Penawaran Kedua untuk Dries Mertensgoal.com

Di akhir musim Chelsea mungkin akan kehilangan Pedro, Willian dan Giroud yang akan berakhir kontraknya. Selain mereka bertiga Chelsea juga terancam kehilangan Kante yang musim ini penampilannya terbatas karena cedera. Kante telah dikaitkan dengan Madrid.

Chelsea musim depan akan kehadiran Hakim Ziyech dan saat ini Dries Mertens yang menjadi incaran bisa lebih mudah diboyong dengan kontrak yang akan berakhir.

Baca Juga: Cari Striker Baru, Dries Mertens Masuk Bidikan Inter Milan

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya