Hengkang dari Lille, Gabriel Magalhaes Akan ke Premier League

Gabriel Magalhaes jadi rebutan tim Premier League

Gabriel Magalhaes telah berkembang dengan baik, penampilannya pada musim ini telah membantu mengawal pertahanan Lille. Berkat penampilan impresifnya tiga klub Premier League, yaitu Everton, Chelsea dan Arsenal tertarik dengan Magalhaes.

Magalhaes juga telah meminta klub untuk membiarkannya pergi dan klub telah membuka peluang untuknya hengkang. Premier League dikaitkan menjadi kompetisi Magalhaes melanjutkan kariernya.

1. Everton sudah dekat dengan Magalhaes

Hengkang dari Lille, Gabriel Magalhaes Akan ke Premier Leaguetribuna.com

Everton bersama Arsenal dan Chelsea merupakan peminat Magalhaes, tapi saat ini Everton dikabarkan lebih unggul dari pesaingnya. Magalhaes dikabarkan telah selesai tes medis dan siap menuju ke Everton.

2. Dilepas dengan biaya 20 juta pound

Hengkang dari Lille, Gabriel Magalhaes Akan ke Premier Leagueskysports.com

Gabriel Magalhaes bisa diperoleh dengan biaya yang tak mahal, cukup dengan 20 juta pound bisa mendapatkan jasanya. Namun untuk mendatangkannya di saat kondisi  keuangan klub sepak bola yang sedang bermasalah, maka pelepasan Magalhaes bisa gagal terjadi. Lille dikabarkan hanya akan melepas Magalhaes setelah situasi virus corona mereda.

Baca Juga: Bruno Fernandes: Manchester United Harus Datangkan Pemain Haus Gelar 

3. Berhasil membawa Lille ke posisi ke-4

Hengkang dari Lille, Gabriel Magalhaes Akan ke Premier Leagueskysports.com

Tampil bagus mengawal pertahanan Lille, Gabriel Magalhaes menjadi salah satu pemain kunci yang berhasil membawa Lille ke posisi keempat klasemen Ligue 1. Magalhaes telah tampil untuk Lille di 24 pertandingan Ligue 1.

4. Gabriel Magalhaes ingin pergi dari Lille

Hengkang dari Lille, Gabriel Magalhaes Akan ke Premier Leaguefootballtransfertavern.com

Dilansir dari Goal, presiden Lille Gerard Lopez yang berbicara di Sky Sports telah mengungkapkan bahwa Magalhaes ingin hengkang dari Lille.

"Memang benar dia ingin pergi dan mencoba sesuatu yang lain. Kami belum mengambil keputusan itu, tetapi dia memperoleh sejumlah tawaran. Saya merasa dia lebih dekat dengan satu klub daripada yang lain, tetapi belum ada yang dilakukan sehingga kita harus melihat."

"Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi karena saya terlalu menghormati pemain. Mekanisme yang saya miliki, dan kami melihat itu bekerja sangat baik dengan Nico (Nicolas Pepe), adalah bahwa saya memiliki harga tertentu dalam pikiran untuk seorang pemain, dan pada akhirnya itu adalah pilihan pemain untuk pergi dan bermain di mana dia ingin bermain. Itulah rasa hormat yang saya miliki untuk mereka."

5. Presiden Lille berharap Magalhaes masuk Timnas Brazil

Hengkang dari Lille, Gabriel Magalhaes Akan ke Premier Leagueskysports.com

Gabriel Magalhaes telah berkembang dengan baik dan telah menjadi pemain inti Lille. Dilansir dari Goal presiden Lille berharap bahwa Magalhaes yang dianggapnya salah satu bek terbaik di liga Eropa bisa segera bermain untuk Timnas Brazil. 

"Saya merasa dia adalah salah satu dari lima bek tengah dominan di Eropa saat ini. Statistiknya, yang tidak tercakup dengan baik di luar Perancis, menunjukkan bahwa persentase untuk memenangkan duel sangat tidak pernah terdengar di liga yang sangat fisik."

"Dia adalah mesin yang mutlak, jadi bagi saya, dia dalam perjalanannya, jika tidak tahun ini, dia akan ke klub yang sangat besar. Saya yakin dia sedang dalam perjalanan ke tim nasional Brazil di beberapa titik."

"Dia telah dikaitkan dengan dua klub di Inggris dan dia jelas telah dikaitkan dengan klub lain yang telah bertanya atau bergerak maju dengan proposal untuknya, tapi kami tidak terburu-buru dan kami tidak bermain sekarang. Pemain sedang tidak di lapangan."

Baca Juga: Marcos Rojo Desak MU untuk Perpanjang Peminjamannya di Estudiantes

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya