PSG Membuka Peluang untuk Neymar Kembali ke Barcelona

Neymar siap dilepas dengan harga 136 juta pound

Neymar bintang PSG yang di datangkan dari Barcelona pada 2017 dengan harga fantastis, yaitu 197 juta pound terus dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Meskipun menjadi andalan di lini depan PSG telah siap melepas bintangnya di jendela transfer musim panas. 

1. Butuh dana besar untuk mendapatkan Neymar

PSG Membuka Peluang untuk Neymar Kembali ke Barcelonapsgtalk.com

Untuk mengembalikan Neymar berseragam Barcelona dan menghidupkan kembali trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) Barcelona perlu mengeluarkan dana yang besar, PSG telah memasang harga sebesar 136 juta pound untuk mendapatkan jasa Neymar.

2. Neymar sering mengalami cedera

PSG Membuka Peluang untuk Neymar Kembali ke Barcelonacalciomercato.com

Selama membela PSG Neymar punya masalah serius, yaitu sering mengalami cedera. Selama tiga musim membela PSG Neymar selalu mengalami cedera dan membuat permainannya terganggu. Total Neymar sudah 80 kali membela PSG di kompetisi resmi dengan mengoleksi 69 gol.

Baca Juga: Del Bosque: Diantara Neymar dan Mbappe, Saya Lebih Suka Memilih Neymar

3. Statistik Neymar di musim ini

PSG Membuka Peluang untuk Neymar Kembali ke Barcelonauefa.com

Dari data Transfermarkt musim ini Neymar telah tampil sebanyak 22 kali dan mencetak 18 gol dan memberi 10 assist. Statistik Neymar memang bagus, namun cedera terus menghentikan Neymar mengeluarkan potensi terbaiknya.

4. Mbappe yang diminati Madrid akan dipertahankan PSG

PSG Membuka Peluang untuk Neymar Kembali ke Barcelonathesun.co.uk

Mesipun dikabarkan siap melepas Neymar, PSG tak akan melepas Mbappe. Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Mbappe dengan biaya 100 juta pound, tapi PSG tak akan membiarkan Mbappe pergi dan siap memperbarui kontrak Mbappe yang akan berakhir pada Juni 2022. Mbappe sangat berpengaruh di lini depan PSG musim ini Mbappe sudah mencatatkan 23 gol dan 9 assist.

5. Barcelona juga mengincar Timo Werner dan Lautaro Martinez

PSG Membuka Peluang untuk Neymar Kembali ke Barcelonamarca.com

Selain memiliki minat terhadap mantan pemainnya Neymar dua penyerang yang bermain di luar La Liga juga menjadi target Barcelona, yaitu Lautaro Martinez yang berseragam Inter Milan dan Timo Werner yang membela RB Leipzig.

Martinez memiliki harga yang tak murah perlu 101 juta pound untuk memperoleh jasanya, sementara itu Timo Werner memiliki harga yang lebih terjangkau biaya transfernya 55 juta pound.

Selama membela PSG potensi Neymar terus dihalangi cedera dan kabar mengenai keinginannya untuk kembali ke Spanyol terus terdengar.

Baca Juga: Tanpa Neymar, Paris Saint Germain Berhasil Kalahkan Nantes 2-1

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya