Sergio Ramos Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak Oleh Real Madrid

Ramos bek Madrid paling senior

Sergio Ramos, bek senior sekaligus kapten dari Real Madrid belum mendapatkan tawaran untuk menambah masa tinggalnya di Santiago Bernabeu. Kontrak Ramos di Madrid akan berakhir di 2021 tapi Madrid belum memberikan penawaran untuk kontrak baru.

1. Ramos ingin dapat kontrak sampai 2023

Sergio Ramos Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak Oleh Real Madridsport.fr

Madrid tidak menggangap kontrak Ramos saat ini menjadi prioritas dan baru akan membahas kontrak dengan Ramos pada tahun depan. Madrid dikabarkan hanya akan memberikan perpanjangan kontrak satu tahun untuk Ramos, tapi Ramos berharap bisa bermain di Madrid sampai dengan 2023. 

Ramos menyadari dirinya yang sudah berusia 34 tahun hanya akan ditawarkan penambahan kontrak selama setahun.

2. Ramos tidak masalah dengan gaji yang diberikan

Sergio Ramos Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak Oleh Real Madridrepubblica.it

Klub yag saat ini sedang mengalami pengurangan dalam penghasilan akan membuat Ramos mendapatkan pengurangan bayaran gaji, tapi tampaknya itu tidak akan mempengaruhi Ramos untuk tetap bertahan di Madrid. Dilansir dari The Sun, Ramos yang pada tahun lalu dikaitkan ke Tiongkok berbicara bahwa upah bukanlah sesuatu yang mempengaruhinya di Madrid.

"Memang benar bahwa saya memiliki tawaran dari Tiongkok di atas meja, saya tidak akan berbohong tentang hal itu. Upah tidak masalah bagi saya. Saya akan bermain untuk Real Madrid secara gratis."

“Kami belum membicarakan masalah ekonomi. Bagi saya hubungan dengan klub selalu tentang kepercayaan dan kasih sayang."

"Saya Madridista. Saya ingin pensiun di sini. Jika saya pergi dari sini, itu akan menjadi saat saya menang. Keputusan terbaik adalah berbicara langsung dan menyelesaikan masalah apa pun."

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan presiden (Florentino Perez). Hubungan kami mirip dengan ayah dan anak."

Baca Juga: Kompetisi Berhenti, Inilah 10 Klub dengan Ranking Terbaik di Dunia

3. Ramos telah sukses di Madrid dan Timnas Spanyol

Sergio Ramos Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak Oleh Real Madridas.com

Sergio Ramos telah mencapai kesuksesan bersama Real Madrid dan Timnas Spanyol. Bersama dengan Madrid gelar yang sudah Ramos raih empat gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, empat gelar Piala Dunia antarklub, empar gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Piala Super UEFA, dan dua gelar Coap del Rey.

Bersama dengan Timnas Spanyol gelar yang diraih Ramos dua kali juara Euro dan memenangi satu gelar Piala Dunia. 

4. Madrid masih mengandalkan Ramos

Sergio Ramos Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak Oleh Real Madridskysports.com

Meski sudah berusia 34 tahun Ramos masih tetap menjadi pilihan utama Real Madrid dalam mengawal pertahanan. Berkat Ramos Madrid bisa bersaing ketat dengan Barcelona di La Liga musim ini.

5. Sergio Ramos telah berada di Madrid selama 15 tahun

Sergio Ramos Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak Oleh Real Madridas.com

Ramos bergabung dengan Real Madrid di tahun 2005 dengan di trasnfer dari Sevilla. 15 tahun menjalani karier di Madrid, Ramos telah dipercaya menjadi kapten dan telah tampil dalam 640 laga untuk Madrid. Ramos juga sering membantu serangan Madrid dengan berhasil mencetak 91 gol. 

Permainan Ramos dalam mengawal lini belakang sudah tak diragukan lagi, tapi saat ini kontrak Ramos belum menjadi prioritas Madrid.

Baca Juga: Tampil Sangat Baik di Real Betis, Barcelona Resmi Dapatkan Emerson

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya