Tanguy Ndombele Pertimbangkan untuk Pindah dari Tottenham

Ndombele tak tampil maksimal di Spurs

Tanguy Ndombele mulai mempertimbangkan untuk pindah dari Tottenham, setelah kurang mendapatkan menit bermain dan terus mengalami kritikan. Beberapa hari yang lalu latihannya dengan Mourinho telah menimbulkan masalah dan membuat Ndombele meninggalkan Spurs semakin besar kemungkinannya.

Mourinho melakukan latihan di taman dengan Tanguy Ndombele, Davison Sanchez dan Ryan Sessegnon meski ada wabah virus corona, Mourinho mengabaikan larangan untuk tidak melakukan kontak fisik.

1. Sesi latihan Mourinho telah menyebabkan masalah

Tanguy Ndombele Pertimbangkan untuk Pindah dari Tottenhamskysports.com

Mourinho yang memberikan latihan untuk Tanguy Ndombele, Davison Sanchez dan Ryan Sessegnon di taman telah menyebabkan masalah. Larangan untuk mengurangi interaksi di luar rumah karena virus corona diabaikan. 

Sesi latihan tersebut telah membuat Mourinho menyesal dan telah meminta maaf. Niat baik Mourinho membantu para pemain Spurs latihan telah salah perhitungan dan berkat keputusan  Mourinho mengajak latihan, Ndombele dikabarkan semakin terbuka peluangnya untuk hengkang.

2. Ndombele punya hubungan yang buruk dengan Mourinho

Tanguy Ndombele Pertimbangkan untuk Pindah dari Tottenhamfootball365.com

Tanguy Ndombele memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho, pada  bulan lalu Ndombele ditarik keluar lapangan saat melawan Burnley di babak pertama dan diberi kritikan oleh Mourinho. Cedera juga membuat Tanguy menerima kritikan. Kebugaran dan upayanya juga tak luput dari kritikan Mourinho.

Baca Juga: Sempat Dikritik Mourinho, Tanguy Ndombele Diincar oleh Barcelona

3. Ndombele sedang mengalami kesulitan

Tanguy Ndombele Pertimbangkan untuk Pindah dari Tottenhamgivemesport.com

Tanguy Ndombele yang bergabung dengan Tottenham di musim ini masih kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Cedera juga beberapa kali membuat Ndombele harus menepi dari lapangan. Lalu kritikan Mourinho dan publik terus mengganggu Ndombele. Musim ini Ndombele sering berada di bangku cadangan total Ndombele telah tampil 27 kali dengan memberikan kontribusi dua gol dan empat assist 

4. Memiliki kontrak sampai dengan 2025

Tanguy Ndombele Pertimbangkan untuk Pindah dari Tottenhamcaughtoffside.com

Baru bergabung dengan Tottenham di musim ini dengan biaya 42 juta pound, Ndombele memiliki kontrak yang masih panjang kontrak baru akan berakhir di 2025. Dengan masih panjangnya masa bakti Spurs tidak akan menjual pemainnya, tapi situasi di klub yang dialami Ndombele bisa memaksa untuk meminta klub melepasnya.

5. Barcelona dan PSG tertarik dengan Ndombele

Tanguy Ndombele Pertimbangkan untuk Pindah dari Tottenhamgivemesport.com

Ndombele telah memiliki peminat, Barcelona dan PSG dikabarkan ingin Ndombele di tim mereka. Harga Ndombele yang 53,8 juta pound juga bisa dijangkau oleh PSG dan Barcelona. Dengan adanya klub besar yang meminati Ndombele memiliki peluang semakin besar untuk memilih hengkang.

Ketidak nyamanan selama di Spurs telah membuat Ndombele mempertimbangkan untuk hengkang.

Baca Juga: Tanguy Ndombele Cetak Gol Debut, Tottenham Comeback atas Aston Villa

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya