2 Pemain Ini Optimistis Bisa Bawa Persib Juara Liga 1

Persib berada di peringkat kedua klasemen Liga 1

Jakarta, IDN Times - Gelandang Persib, Mohammed Rashid, optimistis kans Persib untuk jadi juara Liga 1 2021/22 masih besar. Terlebih, skuad Maung Bandung berhasil meraup tiga poin di laga terakhirnya.

"Ini kemenangan besar dan langkah yang juga besar untuk semakin dekat menuju juara. Alhamdulillah, ini semua untuk Bobotoh,” kata pemain asal Palestina ini dalam rilis resmi klub, Kamis (3/3/2022). 

1. Tujuan Nick Kuipers membawa Persib Juara semakin dekat

2 Pemain Ini Optimistis Bisa Bawa Persib Juara Liga 1persib.co.id

Sementara, hal serupa juga diungkapkan bek andalan Persib,. Menurut dia, hasil positif ini menambah motivasi tim untuk terus mengejar peluang juara. Sehingga, para pemain semangat menatap lima laga sisa untuk bisa merebut kemenangan. 

"Kemenangan telah memberi kami kekuatan untuk bisa meraih tujuan. Sekarang hanya ada satu jalan, yaitu terus naik," ujar pemain berpaspor Belanda ini.

Baca Juga: Persib Ketiban Tuah Stadion Kapten I Wayan Dipta

2. Persib putus rekor jeblok lawan Persija

2 Pemain Ini Optimistis Bisa Bawa Persib Juara Liga 1Persija vs Persib. (ligaindonesiabaru.com)

Kemenangan di pekan ke-28 Liga 1 2021/22 ini jadi penghilang trauma bagi Persib. Bukan tanpa sebab, mereka sebelumnya selalu kesulitan setiap kali bersua Persija. Di tiga pertemuan terakhir, skuad Maung Bandung selalu kalah.

Berkat kemenangan ini juga, Persib menyambung lagi catatan apik mereka pada 2019. Kala itu, mereka juga sukses menumbangkan Persija di ajang Liga 1. Uniknya, sama seperti hari ini, Persib mengalahkan Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta juga kala itu.

3. Persib berada di peringkat dua klasemen Liga 1

2 Pemain Ini Optimistis Bisa Bawa Persib Juara Liga 1Marc Klok dan Mohammed Rashid bermain bagus saat Persib mengalahkan Barito Putera. (persib.co.id).

Berkat kemenangan atas Persija, Persib sukses naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2021/22. Mereka sukses mengumpulkan 57 poin, berselisih tiga poin dengan Bali United di puncak klasemen sementara.

Namun demikian, mereka tak boleh terpeleset, karena saat ini tim-tim di bawahnya mengancam dengan poin yang tipis. Arema (55), Bhayangkara (55), dan Persebaya (54) sewaktu-waktu bisa mengancam jika Persib kalah.

Baca Juga: David da Silva Mulai Bersinar Bersama Persib Bandung

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya