Comscore Tracker

Bawa Bali United Juara, Spasojevic Unggah Kata Menyentuh

Spasojevic baru saja kehilangan istrinya

Jakarta, IDN Times - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mengantarkan Bali United menjadi kampiun Liga 1 2019. Gelar tersebut ia dedikasikan kepada seluruh masyarakat Pulau Dewata dan juga istrinya tercinta Lelhy Arief Spasojevic.

“Sayangku, kita juara lagi. Persib Bandung, Melaka United (2016), Bhayangkara FC, dan Bali United," tulis Spaso dalam akun instagram pribadinya.

1. Spaso berjanji lanjutkan mimpi almarhum istrinya

Bawa Bali United Juara, Spasojevic Unggah Kata MenyentuhDok. IDN Times/ istimewa

Sebelumnya, pemain kelahiran Montenegro itu sempat mengunggah foto istri tercintanya yang telah pergi untuk selamanya. Pemain berusia 30 tahun tersebut menuliskan ucapan terima kasih dan menambahkan kalimat yang menyiratkan rasa sayang yang begitu besar.

"Gadis Bugis ku yang cantik, terima kasih atas waktu yang terindah dalam hidupku, terima kasih telah menjadi istri terbaik dan menjadi ibu yang luar biasa untuk anak kita. Membuatmu bahagia adalah tujuan hidupku, aku berjanji akan membuatmu bangga dengan anak-anak," ungkap Spaso.

"Istirahatlah dengan tenang di sana, aku akan melanjutkan mimpimu," tulis dia lagi.

2. Spaso mencetak dua gol pada laga terkahir Bali United

Bawa Bali United Juara, Spasojevic Unggah Kata MenyentuhInstagram.com/baliunitedfc

Bali United sendiri memastikan gelar juara pada musim ini setelah mengandaskan tuan rumah Semen Padang 2-0 di Stadion H. Agus Salim pada Senin (2/12). Dua gol penentu Serdadu Tridatu dicetak oleh Spaso pada menit ke-51 dan lima menit sebelum laga bubar.

Kemenangan tersebut membuat Bali United tak mungkin terkejar lagi perolehan poinnya walau Liga 1 masih menyisakan empat pekan lagi. Mereka kokoh berada di puncak klasemen dengan torehan 60 poin, unggul 17 poin dari pesaing terdekatnya Borneo FC.

3. Spasojevic berhasil empat kali mempersembahkan gelar di klub berbeda

Bawa Bali United Juara, Spasojevic Unggah Kata Menyentuhtwitter.com/baliutd

Hasil ini juga membuat torehan prestasi Spaso selama berkiprah di kompetisi Indonesia semakin banyak. Setelah membawa Persib juara Piala Presiden empat tahun silam, ia tak berhenti memberikan kontribusi timnya menjadi kampiun, termasuk bersama Melaka united (2016), Bhayangkara FC (2017), dan teranyar bali United.

Sementara, bagi pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra, torehan ini membuatnya memecahkan rekor sebagai pelatih pertama di Indonesia yang berhasil melakukan back to back alias juara beruntun, dengan rincian gelar bersama Persija (2018) dan Bali United (2019).

Baca Juga: [BREAKING] Dua Gol Spaso Antarkan Bali United Juara Liga 1 2019!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You