Comscore Tracker

[BREAKING] Bayar Rp813 Miliar, PSG Resmi Permanenkan Mauro Icardi

Icardi dikontrak selama empat tahun di Paris

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain (PSG) secara resmi mempermanenkan penyerang Argentina, Mauro Icardi, setelah terlebih dahulu meminjamnya dari Inter Milan sejak awal musim 2019/2020. Pemain berusia 27 tahun itu diikat kontrak dengan durasi selama empat tahun, atau hingga Juni 2024 mendatang.

Dikutip dari Goal, Icardi ditebus PSG dengan mahar €50 juta atau jika dikonversikan setara Rp813 miliar dari I Nerazzurri. Menariknya, ada klausul tambahan yang diberikan Inter Milan, yakni mereka bakal menerima €5 juta atau 244 miliar jika Icardi dijual ke klub pesaing Italia lainnya.

Hal itu membuat mimpi Juventus untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Sampdoria sirna. Terlebih, Inter Milan menyelipkan klausul tambahan untuk mencegah Juventus atau klub Serie A lainnya yang sangat menginginkannya.

Semenjak kedatangan Antonio Conte ke Inter Milan, Icardi memang mulai terpinggirkan. Bahkan, dia harus terlempar dari tim dan dipinjamkan ke PSG pada awal musim lalu.

Namun saat bersama PSG, Mauro Icardi mampu menunjukkan performa terbaiknya secara perlahan. Dia berhasil mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan. Tak hanya itu, dia juga mencatatkan 4 asis bagi koleganya di Les Parisiens selama musim ini.

Baca Juga: Kecil Kemungkinan Dipermanenkan PSG, Mauro Icardi Siap Pilih Napoli

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya