Dibobol 5 Kali oleh Garuda Select, Pelatih QPR: Mereka Mengerikan!

Sayang, Garuda Select harus kalah dengan skor akhir 8-5

Jakarta, IDN Times - Garuda Select masih kurang beruntung di laga perdana mereka usai kembali dari Italia ke Inggris. Bertandang ke markas Queen's Park Rangers (QPR) U-18 di QPR Training Center, Crane Lodge Road, London pada Selasa (4/2) lalu, David Maulana dan kolega harus kalah di skor 8-5.

Meski demikian, permainan tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker, tetap mendapat pujian dari pelatih tim lawan, Paul Furlong.

1. QPR kaget dengan keganasan Garuda Select di babak kedua

Dibobol 5 Kali oleh Garuda Select, Pelatih QPR: Mereka Mengerikan!Brylian Aldama beraksi bersama Garuda Select di laga lawan QPR. Dok. Mola TV

Menurut Furlong, permainan Garuda Select sangat mengejutkan, terutama pada babak kedua ketika empat gol tambahan bersarang di gawang anak asuhnya. Sementara itu, QPR hanya mampu menjaringkan dua gol sepanjang paruh kedua permainan.

"Kami memang sempat unggul lima gol pada babak pertama, namun saya tekankan kepada pemain untuk tetap waspada. Benar saja, Garuda Select lebih mendominasi penguasaan bola pada babak kedua. Memang itu yang mereka inginkan sejak awal," ucapnya kepada Mola TV setelah pertandingan.

Baca Juga: Akan Hadapi QPR Malam Ini, Garuda Select Sudah Siapkan Taktik Khusus!

2. Menyebut bahwa kualitas Garuda Select cukup mengerikan!

Dibobol 5 Kali oleh Garuda Select, Pelatih QPR: Mereka Mengerikan!Rafli Asrul beraksi bersama Garuda Select di laga lawan QPR. Dok. Mola TV

Hasil ini membuat Garuda Select belum berhasil mengulang catatan pada pertemuan pertama ketika mereka menang 4-0 atas QPR. Namun, Furlong menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak terpikir hasil ini menjadi pembalasan dendam tahun lalu.

"Ini bukan ajang balas dendam. Saya hanya ingin memberikan lawan tanding yang bagus untuk para pemain. Saya tahu sejak awal mereka akan berbahaya dan Anda bisa lihat sendiri seperti apa mereka di babak kedua. Garuda Select tampil mengerikan. Kami senang bisa bertanding melawan mereka," katanya.

3. Garuda Select akan melawan Sheffield United di laga selanjutnya

Dibobol 5 Kali oleh Garuda Select, Pelatih QPR: Mereka Mengerikan!Para penggawa Garuda Select berlatih jelang lawan QPR. Dok. Mola TV

Kelima gol Garuda Select di laga lawan QPR tercipta lewat quattrick Bagus Kahfi, serta tambahan satu gol oleh Rafli Asrul. Hasil ini menjadi bekal yang cukup untuk menyambut laga selanjutnya menghadapi Sheffield United U-18 di Lapangan Birmingham County FA, pada Rabu (12/2).

 

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di: https://mola.tv/categories/gs-cat

Baca Juga: Ada 13 Gol, Laga QPR vs Garuda Select Diwarnai Quattrick Bagus Kahfi!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya