Dua Opsi yang Bisa Buat Neymar Kembali Berseragam Barcelona

Neymar ingin reuni dengan Lionel Messi

Jakarta, IDN Times - Nama penyerang Paris Saint-Germian (PSG), Neymar, selalu diisukan kembali ke Barcelona di setiap bursa transfer. Tak terkecuali di musim panas nanti.

Isu itu semakin menyeruak usai presiden anyar Barcelona, Joan Laporta, bakal mempertahankan Lionel Messi. Lalu, apa hubungannya?

Neymar punya harapan kembali berduet dengan Messi dalam satu klub. Sehingga, kondisi ini membuatnya bisa kembali ke Camp Nou.

1. Sempat akan bereuni dengan Lionel Messi di PSG

Dua Opsi yang Bisa Buat Neymar Kembali Berseragam Barcelonagoal.com

Sebelumnya, Neymar sempat menyebut bakal membuka peluang bertahan di PSG. Ia bahkan mengajak Messi untuk bereuni dan menjadi rekan duet berbahaya lagi. 

"Saya ingin bermain bersama Messi lagi. Itulah harapan yang paling saya wujudkan. Saya benar-benar ingin menikmati sepak bola bersama Messi lagi. Dia bisa bermain di sini, itu tak masalah. Yang jelas, tahun depan saya harus melakukan itu," kata Neymar dalam konferensi pers usai PSG menghajar Manchester United beberapa waktu silam, dikutip ESPN.

Hal itu semakin membuat beberapa pihak meyakini saga transfer itu terwujud. Terlebih, Messi kala itu sudah menunjukkan gelagat tak betah di Barcelona.

Baca Juga: Duet Maut Neymar-Kylian Mbappe, Amunisi PSG sepanjang Musim Baru! 

2. Sulit bagi Barcelona menebus harga Rp2,7 triliun

Dua Opsi yang Bisa Buat Neymar Kembali Berseragam Barcelonamarca.com

Pada akhirnya, kondisi berbalik 360 derajat. Lionel Messi malah diisukan bertahan. Dan, Neymar yang justru bakal mengalah untuk bisa kembali bereuni dengan Nyemar.

Namun, bukan perkara mudah bagi Barcelona memulangkan Neymar. PSG disebut sudah memagari Nyemar dengan baderol sebesar 150 juta euro atau setara dengan Rp2,7 triliun!

Jika Barcelona bersedia membayar Neymar dengan banderol tersebut, maka pemain asal Brasil ini akan menjadi pemain termahal Barcelona.

3. Tunggu kontrak Neymar selesai, atau tukar dengan pemain lainnya

Dua Opsi yang Bisa Buat Neymar Kembali Berseragam Barcelonapsgtalk.com

Menurut laporan Diario Sport, Barcelona punya dua opsi untuk bisa memulangkan Neymar ke Camp Nou. 

Skenario pertama, Barcelona bisa memanfaatkan pertukaran pemain. PSG bisa saja disodori Antoine Griezmann atau Ousmane Dembele. Mengingat mereka tak mungkin sudi menebus Neymar dengan harga selangit.

Setidaknya, kedua pemain tersebut bisa menutupi kekurangan uang yang dibutuhkan Barcelona. PSG pun bakal senang karena punya pengganti yang tak kalah bagus dibanding Neymar.

Selanjutnya, bisa saja mereka lebih sabar setahun hingga kontrak Neymar habis di PSG. Itu pun jika keduanya tak bersepakat untuk melanjutkan kerja sama. 

Baca Juga: Duet Maut Neymar-Kylian Mbappe, Amunisi PSG sepanjang Musim Baru! 

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya