Enrique Mau Joao Felix Jadi Rekrutan Pertamanya di PSG

Joao Felix sudah tersingkir di skuad utama Atletico Madrid

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain (PSG) telah mencapai kesepakatan dengan Luis Enrique. Pelatih asal Spanyol itu bakal segera diumumkan sebagai pelatih anyar Les Parisiens usai menyelesaikan kontrak Christophe Galtier.

Enrique bakal menerima kontrak dua tahun dan mendapatkan kebebasan untuk mendatangkan pemain incarannya. Dia pun langsung bergerak cepat mendatangkan pemain Atletico Madrid, Joao Felix.

1. Enrique mengagumi permainan Joao Felix

Enrique Mau Joao Felix Jadi Rekrutan Pertamanya di PSGpotret Joao Felix (instagram.com/joaofelix79)

Dilansir Relevo, Enrique ternyata ingin menjadikan Felix sebagai rekrutan pertamanya di PSG. Dia sudah sejak lama mengagumi permainan bintang berpaspor Portugal tersebut.

Kans PSG mendatangkan Joao Felix memang cukup terbuka. Sebab, sang pemain sudah tersingkir dari skuad utama Atletico Madrid usai berseteru dengan pelatih Diego Simeone. Dia bahkan harus dipinjamkan ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu.

Baca Juga: Catatan Gol Joao Felix Sepanjang Kariernya, Stagnan!

2. Joao Felix gagal buktikan kualitasnya di Chelsea

Enrique Mau Joao Felix Jadi Rekrutan Pertamanya di PSGDebut Joao Felix bersama Chelsea saat melawan Fulham, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. (premierleague.com).

Selama membela Chelsea, Joao Felix tampil inkonsisten. Sempat memberikan harapan di awal kedatangannya, performanya perlahan menurun. Alhasil, klub asal London tersebut enggan mempermanenkan statusnya dan pilih memulangkannya ke Atletico.

Bagi Felix, kembali ke Atletico bukanlah opsi yang baik. Terlebih, dia menginginkan lebih banyak waktu bermain di skuad utama. Sehingga, dia membuka kesempatan untuk bisa bergabung dengan klub yang menjaminnya bisa bermain penuh.

3. Joao Felix menyukai unggahan soal Luis Enrique jadi pelatih PSG

Joao Felix sendiri sudah menunjukkan antusiasnya soal isu bakal direkrut Luis Enrique. Dia bahkan kedapatan me-like unggahan pakar transfer Fabrizio Romano, soal kepastian Enrique jadi pelatih PSG yang baru di Instagram. 

Jika bergabung dengan PSG, Joao Felix punya kesempatan tampil mendampingi Kylian Mbappe dan Neymar Jr di lini depan. Bisa jadi dia bakal mengisi posisi Lionel Messi yang memilih hengkang ke Inter Miami. 

Kini, Joao Felix menunggu tawaran menarik dari PSG. Dia tinggal menanti keseriusan klub raksasa Ligue 1 saja untuk bisa mewujudkan keinginannya pergi dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Lika-liku Penuh Drama PSG Mencari Pelatih Baru, Tunjuk Luis Enrique?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya