Hai Barcelona, MU Serius Mau Tikung Lewandowski 

Lewandowski siap diberi gaji Rp7,1 miliar

Jakarta, IDN Times - Manchester United tak main-main mewujudkan niatnya untuk mendatangkan Robert Lewandowski. Setelah kalah bersaing mendatangkan Darwin Nunez, mereka tak mau kehilangan lagi target buruannya dengan memberikan tawaran gaji selangit untuk membujuk mesin gol Bayern Munich ini.

Manajemen Setan Merah bahkan siap memberikan gaji yakni 400 ribu pounds per pekan  atau Rp7,2 miliar.

Laporan Mirror menyebut, MU siap bersaing dengan Barcelona yang lebih dulu menginginkan Lewandowski. Mereka bahkan sesumbar bisa mengalahkan pesaingnya itu karena memiliki dana tak terbatas.

1. MU butuh Lewandowski untuk menggantikan Cavani

Hai Barcelona, MU Serius Mau Tikung Lewandowski Robert Lewandowski bersama Bayern Munich (bundesliga.com)

Barcelona dikabarkan memang jadi tujuan utama Lewandowski setelah delapan tahun di Bundesliga. Namun, hal itu tak menyurutkan niat MU untuk mendatangkannya. Dia yakin, dana yang dimiliki dan visi Erik Ten Hag bakal membuat Lewandowski berubah pikiran.

MU memang tengah butuh penyerang baru setelah Edinson Cavani hengkang. Apalagi, Anthony Martial juga disebut tak masuk dalam taktik Ten Hag sehingga bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini. 

Baca Juga: MU Sudah Move On dari Darwin Nunez, Kini Kejar Lewandowski

2. Ten Hag diberi modal Rp361 miliar untuk rekrut Lewandowski

Hai Barcelona, MU Serius Mau Tikung Lewandowski bundesliga.com

Manajemen MU bahkan disebut sudah memberi lampu hijau kepada Ten Hag untuk mengajukan proposal. Mereka disebut sudah siap merogoh kocek 20 juta pounds atau setara Rp361 miliar dari Bayern Munich.

MU bahkan siap memberikan gaji menggiurkan agar Lewandowski tertarik. Dia bakal memiliki gaji yang sama dengan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Hal itu bakal menjadikannya pemain dengan gaji termahal di klub bersama CR7.

3. Lewandowski perioritaskan Barcelona ketimbang MU

Hai Barcelona, MU Serius Mau Tikung Lewandowski Twitter.com/OptaJoe

Lewandowski sendiri mengatakan, dia hanya ingin cabut ke Barcelona. Hal itu jadi keuntungan bagi Blaugrana yang memang ingin merekrut Lewandowski demi memperkuat lini serangnya.

"Saya belum mempertimbangkan tawaran lain selain dari Barcelona," ujar Lewandowski dilansir Football Espana.

Keinginan Lewandowski cabut sudah tak bisa ditahan. Dia ingin mencari tantangan baru usai berkarier selama 12 tahun di Bundesliga.

Sebelum pensiun, pemain 33 tahun tersebut ingin merasakan kerasnya kompetisi lain, yakni LaLiga. 

Lalu, kemana Robert Lewandowski bakal pergi? mungkinkan Manchester United mendapatkannya? Saga transfer bomber haus gol Bundesliga ini layak dinantikan.

Baca Juga: Lewandowski Cuma Mau Pindah ke Barcelona

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya