Comscore Tracker

Catat Nih, Jadwal Duel Arsenal Vs Chelsea Akhir Pekan Ini

Manchester United incar tripoin kedua saat lawan Southampton

Jakarta, IDN Times - Premier League 2021/2022 bakal memasuki pekan kedua. Laga di pekan kedua bakal dibuka dengan duel seru yang dihelat pada Sabtu (21/8/2021) pukul 18.30 WIB. 

Pertandingan itu bakal mempertemukan salah satu tim kandidat juara, Liverpool, melawan tim papan bawah, Burnley. Liverpool yang bakal tampil perdana di markasnya, Anfield, tentu bakal tampil dengan performa terbaiknya untuk bisa memberikan kemenangan di depan para pendukungnya.

Selain laga tersebut, masih banyak pertandingan yang bakal menyajikan due seru lainnya. 

Baca Juga: Lukaku Dipastikan Pakai Nomor 9 di Chelsea!

1. Membuktikan konsistensi Brentford

Catat Nih, Jadwal Duel Arsenal Vs Chelsea Akhir Pekan Inipotret pemain Brentford saat merayakan gol ke gawang Arsenal (twitter.com/sergicanos)

Brentford yang meraih kemenangan mengejutkan saat bersua Arsenal, bakal diuji konsistensinya oleh tuan rumah, Crystal Palace. Punya modal bagus, mereka tentunya masih mengejar kemenangan kedua di Premier League usai menanti selama 74 tahun. Jika kembali menang, Brentford bisa menjadi kuda hitam musim ini.

Di waktu yang sama, tim pesakitan, Leeds United, bakal tampil di hadapan publiknya. Mereka mengusung misi bangkit usai dibantai 1-5 oleh Manchester United akhir pekan lalu. Namun, lawan yang dihadapi adalah Everton, klub yang punya kans menyulitkan Leeds.

2. Derby London keras, Arsenal Vs Chelsea

Catat Nih, Jadwal Duel Arsenal Vs Chelsea Akhir Pekan Inipotret laga Brentford melawan Arsenal (dknation.draftkings.com)

Manchester United juga bakal diuji konsistensinya saat bentrok dengan Southampton dalam laga keduanya, Minggu (22/8/2021), di Saint Mary. Mereka punya modal bagus untuk kembali meraih kemenangan keduanya musim ini. Apalagi, Setan merah juga punya statistik kemenangan di kandang lawan yang sangat bagus sejak musim lalu, hingga dijuluki raja tandang.

Beberapa jam usai laga MU, ada big match antara Arsenal melawan Chelsea di Emirates Stadium, yang tak bisa dilewatkan. Pertandingan bertajuk derby London ini tentu bakal menjadi tontonan yang sangat menarik. Walau Arsenal dinilai akan sulit bersaing, masih ada kemungkinkan membuat kejutan dan memberikan Chelsea kekalahan pertama musim ini.

3. Jadwal pekan kedua Premier League

Catat Nih, Jadwal Duel Arsenal Vs Chelsea Akhir Pekan IniLiverpool menundukkan Norwich City 3-0 dalam duel perdana di Premier League. (Twitter/@LFC).

Jadwal Pekan Ke-2 Liga Inggris 2021/2022

Sabtu (21/8/2021)
18.30 WIB - Liverpool vs Burnley
21.00 WIB - Aston Villa vs Newcastle United
21.00 WIB - Crystal Palace vs Brentford
21.00 WIB - Leeds United vs Everton
21.00 WIB - Manchester City vs Norwich City
23.30 WIB - Brighton and Hove Albion vs Watford

Minggu (22/8/2021)
20.00 WIB - Southampton vs Manchester United
20.00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur
22.30 WIB - Arsenal vs Chelsea

Selasa (24/8/2021)
02.00 WIB - West Ham United vs Leicester City

Baca Juga: Dibuang Real Madrid, Messi Norwegia Gabung Arsenal

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya