Jelang Duel Lawan Madrid, 2 Pemain Chelsea Berurusan dengan Polisi

Mount dan Chilwell malah bikin pesta

Jakarta, IDN Times - Chelsea tengah didera masalah jelang duel melawan Real Madrid di semifinal leg 1 Liga Champions, Rabu 28 April 2021 nanti. Dua pemainnya, Ben Chilwell dan Mason Mount, harus berurusan dengan aparat keamanan.

Hal itu jelas membuat The Blues harap-harap cemas. Sebab, karena kondisi tersebut, bisa saja mereka absen. Manajemen Chelsea juga tengah berpikir untuk mencoret mereka dari daftar pemain dalam lawatan ke Estadio Alfredo di Stefano.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Bidik Eks Manajer Kontroversial Chelsea

1. Ben Chilwell dan Mason Mount terancam absen

Jelang Duel Lawan Madrid, 2 Pemain Chelsea Berurusan dengan PolisiBen Chilwell (kiri) dan Mason Mount (kanan). dan. (standard.co.uk).

Daily Mail melaporkan, kedua penggawa Chelsea ini kedapatan melakukan pesta pora. Hal itu dilakukan tepat setelah timnya berhasil mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA pekan sebelumnya. 

Mount dan Chilwell dilaporkan ke polisi oleh tetangganya. Mereka merasa terganggu dengan kebisingan dari pesta yang dibuat. Akhirnya, Mount dan Chilwell harus berurusan dengan pihak berwenang untuk menyelesaikan kasus ini.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar terkait perkembangan kasus keduanya. Jelas hal ini sedikit mengganggu persiapan Thomas Tuchel jelang duel lawan Los Blancos. Jika Mount dan Chilwell tak bisa tampil, berpotensi membuat lini tengah dan belakang Chelsea goyah.

2. Sanjungan Chelsea buat Madrid dan Zidane

Jelang Duel Lawan Madrid, 2 Pemain Chelsea Berurusan dengan Polisiskysports.com

Tuchel merasa duel melawan Madrid bakal berjalan alot. Dia menilai, raksasa LaLiga itu punya sejarah panjang dan reputasi baik di Liga Champions, menjadi modal yang sangat berharga.

Selain itu, dia juga menyanjung pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Menurut dia, pelatih asal Prancis itu berhasil membuat timnya tetap jadi raksasa di Eropa. Hal itu dibuktikan dengan tiga trofi Liga Champions yang diraihnya.

"Zidane punya rekor mentereng, khususnya di Liga Champions, itu sulit dilakukan siapapun," kata Tuchel dikutip Goal.

3. Tak ada jaminan mudah duel di leg 1

Jelang Duel Lawan Madrid, 2 Pemain Chelsea Berurusan dengan PolisiPesepak bola Chelsea Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (15/2/2021). Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle United 2-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters--Paul Childs

Walau Madrid sedang dalam grafik yang kurang bagus, Tuchel tetap meminta anak asuhnya ekstra waspada. Punya rekor bagus dalam setiap laga dan cuma merasakan dua kekalahan, tak menjamin Chelsea bisa mengalahkan Madrid di kandangnya.

"Kami melaju ke semifinal dengan performa yang bagus. Kami bakal berhadapan dengan lawan yang lebih berat, yakni Real Madrid. Itu akan lebih sulit. Real Madrid punya pengalaman bagus di Liga Champions," ujar Thomas Tuchel.

Baca Juga: Real Madrid Perlu Waspada! Raphael Varane Diincar Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya