Karim Benzema: Senang Bisa Bermain Bersama N'Golo Kante Lagi

Kante mengakhiri masa indah di Chelsea

Jakarta, IDN Times - N'Golo Kante memutuskan buat meninggalkan Chelsea dan gabung klub Arab Saudi Al Ittihad. Karim Benzema pun menyambut baik kedatangan koleganya dari Prancis tersebut, karena bisa satu tim lagi.

Sebelumnya, Benzema lebih dulu memastikan diri pindah ke Al Ittihad. Dia memilih hengkang dari Real Madrid dan menerima gaji selangit.

"Hai N'Golo, satu masa saya berpikir kamu pemain terbaik, box-to-box, di dunia. Sekarang, saya senang bisa main bersamamu lagi. Tentu saja, dengan tim terbaik Arab Saudi, sampai jumpa di Jeddah," ujar Benzema dalam video sambutan Al Ittihad. 

1. Kante terima gaji 100 juta euro

Karim Benzema: Senang Bisa Bermain Bersama N'Golo Kante LagiN'Golo Kante (skysports.com)

Dilansir The Guardian, Al Ittihad merogoh kocek sekitar 100 juta euro untuk mengangkut Kante dari Chelsea. Tidak hanya itu, nantinya akan ada beberapa keuntungan yang Kante dapat.

Al Ittihad bakal mengikat Kante dengan kontrak empat tahun, plus gaji mencapai 100 juta euro selama empat musim. Dia juga bakal menerima pendapatan lebih dari image rights dan juga iklan-iklan yang nanti melibatkan dirinya.

2. Kante tersanjung dapat sambutan dari Benzema

Karim Benzema: Senang Bisa Bermain Bersama N'Golo Kante LagiN'Golo Kante. (football.london)

Kante merasa begitu tersanjung dengan sambutan yang diberikan Benzema. Dia mengaku sudah tak sabar bermain buat Al-Ittihad.

"Terima kasih Karim, senang jumpa kamu lagi. Terima kasih buat ucapannya. Saya sangat bahagia bisa main denganmu, pemain terbaik dunia dan begitu menantikan membela The Tigers di depan fans. Sampai jumpa, dan sehat selalu," kata Kante.

3. Eksodus pemain ke Arab Saudi belum selesai

Karim Benzema: Senang Bisa Bermain Bersama N'Golo Kante Lagipotret Edouard Mendy bersama Chelsea (goal.com)

N'Golo Kante dan Karim Benzema meramaikan hijrahnya sejumlah pemain top Eropa ke Arab Saudi, yang dimulai dengan kepindahan Cristiano Ronaldo. Menyusul kemudian Benzema hingga Kante.

Selain mereka, beberapa nama pemain bintang juga diisukan bakal mentas di Saudi Pro League musim depan. Kabarnya sejumlah pemain Chelsea lain seperti Hakim Ziyech, Edouard Mendy, dan Kalidou Koulibaly akan menyusul.

Baca Juga: Ikuti Jejak Kante, Edouard Mendy Sepakat Gabung Klub Saudi Pro League

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya