Comscore Tracker

Kejutan Carabao Cup Berlanjut, 1 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Keok!

Manchester United termasuk yang lolos ke putaran 4, nih!

Jakarta, IDN Times - Ajang Carabao Cup 2020/2021 putaran ketiga resmi dihelat pada Rabu (23/9/2020) dini hari tadi. Selain laga Leyton Orient vs Tottenham Hotspur yang ditunda, 4 laga lainnya dimainkan sesuai dengan jadwal dan memunculkan satu kejutan menarik.

Berikut rangkumannya yang dihimpun IDN Times dari laga Carabao Cup dini hari tadi.

1. West Brom takluk atas Brentford, wakil Premier League berkurang lagi!

Kejutan Carabao Cup Berlanjut, 1 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Keok!David Raya, kiper Brentford, merayakan kemenangan timnya di adu penalti lawan West Brom. Twitter/@brentfordfc

Satu kejutan muncul dari kuda hitam tim Championship, Brentford. Setelah sukses menundukkan Southampton di putaran kedua lalu, kini The Bees kembali memakan korban klub dari kasta tertinggi Liga Inggris. Adalah West Bromwich Albion, yang harus menelan pil pahit itu.

Bermain di kandang sendiri, West Brom diimbangi Brentford dengan skor 2-2 di waktu normal dan berlanjut ke babak adu penalti. The Baggies akhirnya harus tersingkir setelah kalah dengan skor 4-5 di adu penalti sekaligus menjadi tim ke-6 dari Premier League yang tersingkir dari Carabao Cup musim ini.

Baca Juga: 15 Klub Kasta Tertinggi Liga Inggris Ramaikan Putaran Tiga Carabao Cup

2. Manchester United dan West Ham lolos putaran keempat

Kejutan Carabao Cup Berlanjut, 1 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Keok!Marcus Rashford mencetak gol di laga Luton vs Manchester United. Twitter/@ManUtd

Sementara itu, 2 tim dari kasta tertinggi Liga Inggris lainnya sukses menapakkan kaki ke putaran keempat Carabao Cup setelah menyingkirkan lawan-lawannya dengan mulus. Mereka adalah West Ham United dan Manchester United.

West Ham, yang harus bermain tanpa David Moyes karena tengah diisolasi akibat terjangkir virus corona, sukses berpesta gol atas Hull City dengan skor 5-1. Sementara Setan Merah, sukses mengobati sakit hati kekalahan atas Crystal Palace di akhir pekan lalu dengan menyingkirkan Luton Town berkat kemenangan 0-3.

3. 9 klub Premier League akan turun berlaga di Carabao Cup dini hari nanti

Kejutan Carabao Cup Berlanjut, 1 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Keok!Gabriel Magalhaes dikerubungi rekan-rekannya usai mencetak gol kedua Arsenal di laga lawan Fulham. Twitter/@officialfpl

Di lanjutan Carabao Cup pada Kamis (24/9/2020) dini hari nanti, 9 klub kasta tertinggi Liga Inggris akan turun berlaga. Bahkan, 2 di antaranya akan saling sikut demi meraih tiket ke putaran keempat Piala Liga ini yakni laga Leicester City vs Arsenal.

Berikut jadwal lengkap Carabao Cup dini hari nanti:

  • Stoke City vs Gillingham
  • Fulham vs Sheffield Wednesday
  • Milwall vs Burnley
  • Preston North End vs Brighton & Hove Albion
  • Fleetwood vs Everton
  • Morecambe vs Newcastle United
  • Chelsea vs Barnsley
  • Leicester City vs Arsenal

NB: Yang ditulis dengan huruf tebal adalah klub Premier League

Baca Juga: David Moyes dan 2 Pemain West Ham Positif COVID-19 Jelang Carabao Cup

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya