Comscore Tracker

Madura United vs Bali United: Serdadu Tridatu Siap Rebut Puncak Lagi!

Jaimerson jadi ancaman bagi Bali United

Jakarta, IDN Times - Tim peringkat kedua, Bali United, bakal merusaha merebut lagi posisi satu saat bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-15 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/8).

Namun, hal itu tak akan diraih dengan mudah, karena kita tahu sendiri bahwa Madura United sangat kuat jika tampil di kandangnya. Tak cuma itu, mereka juga dikenal memiliki pemain-pemain bertabur bintang.

1. Teco sebut kualitas pemain Madura United sangat bagus

Madura United vs Bali United: Serdadu Tridatu Siap Rebut Puncak Lagi!Instagram.com/maduraunited.fc

Hal itu membuat pelatih Bali United, Stefano ”Teco” Cugurra menaruh rasa hormat pada skuat asuhan Dejan Antonic tersebut. Ia pun berharap bentrok keduanya bisa berjalan menarik.

"Semua tahu Madura United adalah tim kuat dengan materi pemain yang berkualitas. Pastinya kami hormat dengan mereka. Semoga di pertandingan nanti wasit bisa memimpin dengan baik dan jalannya pertandingan bisa berlangsung menarik. Siapa pun yang bermain bagus, dia yang bisa menang," kata Coach Teco dilansir dalam laman resmi klub.

Baca Juga: [BREAKING] Bali United Hentikan Rekor Tak Terkalahkan TIRA-Persikabo

2. Jaimerson adalah rekan baik Teco

Madura United vs Bali United: Serdadu Tridatu Siap Rebut Puncak Lagi!liga-indonesia.id

Laga itu bakal jadi pertandingan penuh emosi bagi Teco dan eks anak asuhnya di Persija, Jaimerson da Silva. Keduanya selama ini dikenal teman baik di luar lapangan.

"Jaimerson adalah pemain asing yang baru di Indonesia mulai tahun lalu. Walau pun begitu, dia bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan di Indonesia. Tentu hal itu membuktikan dia pemain bagus karena ada banyak pemain asing yang tidak begitu cepat bisa beradaptasi saat pertama kali datang ke Indonesia," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

3. Madura United tak boleh permalukan K-Conk

Madura United vs Bali United: Serdadu Tridatu Siap Rebut Puncak Lagi!Instagram.com/maduraunited.fc

Tuan rumah tentu tak mau kehilangan mukanya sendiri layaknya saat kalah dari PSS Sleman beberapa waktu lalu. Selain untuk menjaga posisi di klasemen, mereka juga tentu tak mau kembali mengecewakan K-Conk Mania dalam duel nanti.

Baca Juga: Madura United vs PSS: Awas, Tuan Rumah Sedang Panas!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You