Comscore Tracker

Masa Pinjam di Manchester United Diperpanjang, Ighalo: Saya Bahagia

Ighalo janji bakal beri yang terbaik untuk Manchester United

Jakarta, IDN Times - Perasaan bahagia dirasakan penyerang Manchester United, Odion Ighalo, setelah masa peminjamannya diperpanjang. Dia berjanji bakal menunjukkan kualitasnya dan membawa Manchester United bersaing menuju puncak klasemen Premier League.

"Saya begitu bahagia. Mimpi saya untuk tetap di sini (Manchester United) terwujud. Saya begitu bersemangat dan siap beraksi dengan tim," kata Ighalo dikuti dari Sky Sport, Rabu (3/6).

1. Ighalo ingin memberikan yang terbaik untuk Manchester United

Masa Pinjam di Manchester United Diperpanjang, Ighalo: Saya Bahagiadailymail.co.uk

Ighalo mengatakan jika dirinya kini bisa tenang untuk bekerja keras dengan Manchester United. Sebab, dirinya masih bakal bertahan sampai bursa transfer musim dingin mendatang dan siap memaksimalkan waktu untuk bisa tampil maksimal.

"Saya cuma mau bekerja keras dan menikmati ini semua, bisa mendukung tim ini, dan melakukan segala hal agar membuat kami semakin menunjukkan prestasi tinggi," ujar pemain yang dipinjamkan dari Shanghai Shenhua itu.

2. Ighalo jadi jimat keberuntungan Manchester United musim ini

Masa Pinjam di Manchester United Diperpanjang, Ighalo: Saya Bahagiamanchestereveningnews.co.uk

Kepastian bertahannya Ighalo di Manchester United ini jelas membuat lini depan yang sedikit bermasalah bisa terangkat. Kontribusinya bagi tim sudah terlihat sejak dirinya pertama kali datang ke Inggris. Sudah delapan laga yang dijalani, pemain berusia 30 tahun itu mampu membukukan empat gol dan satu assist.

Tak hanya itu, Ighalo juga dicap sebagai jimat keberuntungan bagi Manchester United musim ini. Kala ia tampil, tak sekalipun mereka gagal meraih poin. Bahkan, brace pamungkasnya membawa Manchester United mampu melangkah jauh di Piala FA.

3. Ighalo bakal bertahan di MU sampai akhir Januari 2021

Masa Pinjam di Manchester United Diperpanjang, Ighalo: Saya Bahagiaskysports.com

Dikonfirmasi di situs resmi klub, Setan Merah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk meminjam eks penyerang Watford ini hingga 31 Januari 2021. Awalnya, pemain asal Nigeria itu memang disebut-sebut akan kembali ke Shanghai. Sebabnya, kontrak awal peminjaman pemain berusia 30 tahun ini di Old Trafford hanya sampai 30 Mei 2020 saja.

Padahal, sebelumnya Manchester United punya kans yang kecil untuk memperpanjang peminjaman Ighalo lantaran Shanghai Shenhua membutuhkan tenaga Ighalo. Bahkan, Shanghai Shenhua meminta dana 20 juta pound sterling atau jika dikonversikan setara Rp362 miliar.

Baca Juga: Setelah Manchester United, Kini Manchester City Menginginkan Kane

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya