MU Enggan Turunkan Harga Lord Fred, Siapa yang Berminat?

Fulham jadi klub yang serius kejar Fred

Jakarta, IDN Times - Manchester United telah mengumumkan harga jual Fred. Mereka enggan menurunkan banderol pemain Brasil tersebut jika ada klub yang menginginkannya. 

Manajer MU Erik ten Hag, sudah memasukan nama Fred ke daftar jual klub musim panas ini. Terlebih, dia tengah mengincar beberapa gelandang yang diproyeksikan memperkuat skuad Setan Merah musim depan.

Dilansir The Telegraph, MU sudah menetapkan harga Fred 20 juta poundsterling atau Rp390 miliar. Harga tersebut dinilai cukup terjangkau lantaran Fred merupakan salah satu pemain kunci MU musim lalu.

1. Fulham jadi peminat serius

MU Enggan Turunkan Harga Lord Fred, Siapa yang Berminat?Gelandang Manchester United, Fred. (telegraph.co.uk)

Menurut laporan yang sama, Fred saat ini diminati banyak klub. Fulham jadi salah satu tim Premier League yang serius mengejarnya. Selain itu ada juga minat dari Galatasaray dan klub Arab Saudi yang siap menebusnya dari MU.

Namun, manajemen klub memastikan tak mau bernegosiasi lagi dengan peminat Fred. MU ingin sang pemain dibayar dengan mahar yang sudah ditentukan. Mereka bakal mencoret peminat yang tak bisa memenuhi apa yang diinginkan.

Baca Juga: MU Akan Jual Fred, Fulham Langsung Berminat

2. Mourinho sempat inginkan Fred ke AS Roma

MU Enggan Turunkan Harga Lord Fred, Siapa yang Berminat?potret Fred (planetfootball.com)

Sebelumnya, AS Roma punya keinginan untuk merekrut Fred. Walau jarang memainkan sang pemain saat jadi manajer MU, Mourinho percaya jika Fred bisa memberikan kekuatan baru bagi lini tengah Serigala Ibu Kota nantinya.

Dikutip Mirror, Fred dimasukkan dalam rencana belanja Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, Mourinho mendapat dukungan dari klub untuk mendatangkan pemain anyar agar tim bisa punya kekuatan lebih untuk menantang gelar domestik.

3. Posisi Fred di MU semakin sulit

MU Enggan Turunkan Harga Lord Fred, Siapa yang Berminat?instagram.com/fred08oficial

Kans Fred gabung Roma dinilai sangat besar. Sebab, pemain berusia 30 tahun tersebut telah kehilangan tempat di MU. Terlebih, penampilan trio gelandang, Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandez begitu baik sepanjang musim lalu.

Tak hanya itu, posisinya juga kian terancam karena MU sudah mendatangkan pemain Mason Mount. Selanjutnya ada nama Yusuf Amrabat yang juga jadi target klub, kondisi itu tentu bakal Fred semakin sulit mendapat menit bermain di Manchester United.

Baca Juga: Mourinho Mau Bajak Lord Fred dari MU, Reuni di AS Roma!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya