MU Akan Jual Fred, Fulham Langsung Berminat

MU jual Fred, Fulham langsung bergerak

Jakarta, IDN Times - Manchester United dikabarkan akan menjual salah satu pemainnya di musim panas 2023 ini. Tidak tanggung-tanggung, MU dikabarkan melego Fred. Fulham pun langsung mengutarakan minatnya.

Kondisi Fred sendiri memang berpotensi kurang baik di MU musim depan. Sebab, manajer MU, Erik ten Hag berencana memperkuat lini tengah musim depan. Sontak, hal ini berpotensi mengancam posisi Fred di lini tengah MU.

1. MU sudah patok harga untuk Fred

MU Akan Jual Fred, Fulham Langsung Berminatgoal.com

MU sendiri dikabarkan sudah mematok harga untuk para peminat Fred. Disinyalir, mereka mematok harga 20 juta poundsterling, atau setara Rp382 juta, untuk klub-klub yang ingin mengangkut sosok asal Brasil itu dari Old Trafford.

'Setan Merah' memang harus segera melepas Fred di musim panas 2023 ini. Pasalnya, kontrak Fred akan habis pada 2024 mendatang. Dengan tidak adanya kabar perpanjangan kontrak, melepas Fred jadi opsi terbaik.

Baca Juga: 5 Gelandang yang Dapat Gantikan Peran Fred di Manchester United

2. Fulham jadi peminat serius

MU Akan Jual Fred, Fulham Langsung BerminatPosisi Fred saat menangkis bola. (transfermarkt.co.id)

Di antara klub-klub yang ada, Fulham jadi salah satu yang paling serius menginginkan Fred. Namun, agaknya mereka akan mengajukan penawaran lagi, supaya tidak perlu mengangkut Fred dengan harga 20 juta poundsterling.

Kedekatan Fred dan Fulham sudah terendus sejak musim 2022/23 lalu. Dia kedapatan pernah berbicara dengan manajer Fulham, Marco Silva di Old Trafford selepas laga pamungkas Premier League pada Mei 2023 lalu.

3. Akan dijual bersama Scott McTominay

MU Akan Jual Fred, Fulham Langsung BerminatScott McTominay (skysports.com)

Rencananya, Fred akan dijual bersama dengan pemain MU yang lain, yakni Scott McTominay. Akan tetapi, 'Setan Merah' akan memprioritaskan menjual Fred terlebih dahulu ketimbang sosok asal Skotlandia tersebut.

Manchester United mengangkut Fred pada 2018 silam dari Shakhtar Donetsk, dengan mahar 47 juta poundsterling. Total, sosok asal Brasil itu mentas dalam 213 laga bersama 'Setan Merah' di semua ajang. Akankah dia hijrah ke Fulham musim panas nanti?

Baca Juga: 5 Pemain Manchester United yang Pakai Nomor Punggung 17 sebelum Fred

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya