Mourinho Mau Bajak Lord Fred dari MU, Reuni di AS Roma!

Fred sulit bersaing di lini tengah Manchester United

Jakarta, IDN Times - AS Roma punya keinginan untuk merekrut gelandang Manchester United, Fred. Walau jarang memainkan sang pemain saat jadi manajer MU, pelatih asal Portugal itu percaya jika Fred bisa memberikan kekuatan baru bagi lini tengah Serigala Ibu Kota nantinya.

Dikutip Mirror, Fred dimasukkan dalam rencana belanja Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, Mourinho mendapat dukungan dari klub untuk mendatangkan pemain anyar agar tim bisa punya kekuatan lebih untuk menantang gelar domestik.

1. Posisi Fred di lini tengah MU mulai tergusur

Mourinho Mau Bajak Lord Fred dari MU, Reuni di AS Roma!Frederico Rodrigues de Paula Santos atau Fred. Foto Instagram fred08oficial

Kans Fred gabung Roma dinilai sangat besar. Sebab, pemain berusia 30 tahun tersebut telah kehilangan tempat di MU. Terlebih, penampilan trio gelandang, Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandez begitu baik sepanjang musim lalu.

Tak hanya itu, posisinya juga kian terancam karena MU bakal mendatangkan pemain anyar. Mason Mount yang jadi target utama klub, berhasil didatangkan dan tinggal menunggu pengumuman resmi jadi bagian anyar skuad Setan Merah.

Baca Juga: MU Akan Jual Fred, Fulham Langsung Berminat

2. AS Roma belum layangkan tawaran resmi untuk Fred

Mourinho Mau Bajak Lord Fred dari MU, Reuni di AS Roma!twitter/ManUtd

Walau tak diungkapkan secara langsung, konon Mourinho cocok dengan gaya bermain gelandang berpasor Brasil itu. Dia ingin Fred ikut dalam rencana membangun lini tengah Roma yang kuat di musim depan.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang dilayangkan AS Roma. Mereka masih adem ayem di tengah kesibukan klub lain mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2023.

3. Bisa reuni dengan eks MU di Roma

Mourinho Mau Bajak Lord Fred dari MU, Reuni di AS Roma!instagram/manchesterunited

Fred sendiri kurang mendaptakan kesempatan selama berada di bawah komando Jose Mourinho saat menakhodai MU. Dia hanya mendapatkan waktu bermain selama 12 kali, sembilan di antaranya tampil sebagai sarter.

Perlakukan tersebut tentu bertolak belakang dengan keinginan Mourihnho saat ini. Dia begitu mendambakanFred bisa mengisi posisi gelandang Roma musim depan. 

Jika transfer Fred ke AS Roma bisa terwujud, dia dipastikan bakal melakukan reuni dengan eks Manchester United lainnya. Selain Jose Mourinho, dia bakal kembali satu tim dengan Nemanja Matic dan Chris Smalling.

Baca Juga: Bukan Dibujuk Ronaldo, Casemiro Datang ke MU karena Fred

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya