MU Siapkan Tawaran Ketiga untuk Andre Onana, Inter Mau Nolak Lagi?

Zanetti menyebut jika Onana berpeluang hengkang

Jakarta, IDN Times - Manchester United tak patah arang demi mendatangkan Andre Onana. Sudah ditolak dua kali, Setan Merah kini menyiapkan tawaran ketiga untuk Inter Milan.

Dilansir Calciomercato, MU sudah menyiapkan dana sebesar 53 juta Euro atau Rp875 miliar. Hanya saja, tak disebutkan detail uang itu bakal dibayar sebagian dengan tambahan opsi lain, atau dibayar semua. 

Dana itu diyakini bakal membuat Inte menyerah. Sebab, mereka sebelumnya kekeh mematok Onana dengan mahar 50 juta Euro. 

1. MU segera bertemu Inter untuk rampungkan transfer Onana

MU Siapkan Tawaran Ketiga untuk Andre Onana, Inter Mau Nolak Lagi?Andre Onana (psgtalk.com)

MU sendiri terus mengebut transfer Onana usai sukses menggaet Mason Mount. Dia sudah disiapkan untuk ikut dalam tur pramusim klub. Hal itu dilakukan agar waktu adapatasi sang kiper bisa berjalan baik.

Dalam laporan yang sama, MU bahkan sudah dijadwalkan bertemu kembali Inter untuk melakukan negosasi. Dengan membawa proposal terakhir ini, mereka yakin Onana bakal pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: 5 Rekrutan Terakhir Manchester United dari Serie A, Onana Selanjutnya?

2. Menunggu reuni Onana dan Ten Hag

MU Siapkan Tawaran Ketiga untuk Andre Onana, Inter Mau Nolak Lagi?potret Onana saat menghadapi Real Madrid di babak 16 besar UCL 2018/2019. (twitter.com/AFCAjax)

Bagi Onana, pindah ke MU merupakan hal yang cukup menjanjikan. Terlebih, dia bakal kembali dilatih Erik ten Hag yang kini jadi manajer Setan Merah. 

Dia tinggal menunggu lampu hijau saja untuk segara pindah pada bursa transfer musim panas ini. Dia sudah dijanjikan tempat utama di bawah mistar gawang MU.

3. Zanetti buka kans Onana hengkang

MU Siapkan Tawaran Ketiga untuk Andre Onana, Inter Mau Nolak Lagi?skysports.com

Sementara, wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak menampik jika Onana berpeulang hengkang. Menurut dia, banyak klub yang meminati kiper berusia 27 tahun tersebut, termasuk MU.

Dia menyebut, bursa transfer selalu menghadirkan hal-hal yang tak bisa dicegah. Sebab, tawaran yang menggiurkan dari peminat bisa membuat klub membuat strategi baru dalam mendatangkan pemain anyar guna membangun tim. 

"Bursa transfer baru saja dimulai jadi segalanya bisa berubah. Namun Inter selalu membuktikan bahwa kami mampu membangun tim yang kuat," ujar dia.

Baca Juga: Andre Onana, Penjaga Keperawanan Gawang Inter Milan di Liga Champions

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya