Onana Belum Diperkenalkan MU, tapi Sudah Kirim Salam Perpisahan

Inter tetap ada di hati Onana

Jakarta, IDN Times - Andre Onana dipastikan bakal jadi kiper anyar Manchester United. Dia telah melakukan tes medis dan tinggal menunggu waktu diperkenalkan sebagai penggawa Setan Merah.

MU harus merogoh kceok cukup dalam demi mendatangkan Onana. Mereka harus membayar Inter dengan mahr 50 juta Euro atau Rp842 miliar usai dua tawaran mereka sebelumnya ditolak.

Onana pun sudah menyampaikan salam perpisahan untuk Inter Milan dan fansnya. Berikut adalah pernyataannya.

1. Onana sedih tinggalkan Inter

Onana Belum Diperkenalkan MU, tapi Sudah Kirim Salam Perpisahanpotret Onana saat menghadapi Real Madrid di babak 16 besar UCL 2018/2019. (twitter.com/AFCAjax)

Walau belum diresmikan jadi pemain MU, Onana sudah terang-terangan mengungkapkan kesedihanya harus pergi dari Inter. Hanya saja, dia menyebut jika tawaran dari Premier League merupakan cara baginya terus meningkatkan karier.

“Sebagian hatiku sedih. Meninggalkan Inter artinya adalah berpisah dengan keluarga, bukan klub biasa. Saya banyak mempelajari hidup dari Inter dan bagaimana cara menjalaninya juga,” kata Onana dikutip Football Italia, Kamis (20/7/2023). 

“Begitu penting bicara jujur dan mengungkapkan yang sebenarnya kepada orang-orang. Saya meruapakan orang yang acap membutuhkan tantangan anyar. Tampil di Premier League bersama klub semacam Manchester United merupakan hal menarik. Semua orang pasti ingin melakukannya,” lanjut dia. 

Baca Juga: Kisah Andre Onana, Sarung Tangan dari Depok Sampai Manchester United

2. Onana pastikan bakal tetap jadi pendukung Inter

Onana Belum Diperkenalkan MU, tapi Sudah Kirim Salam PerpisahanAndre Onana (twitter.com/AndreyOnana)

Dalam salam perpisahannya, Onana memastikan jika Inter merupakan bagian spesial dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih untuk klub, manajemen, rekan satu tim, hingga suporter yang selama ini mendukungnya.

“Saya memang hanya bermain di Inter satu tahun, tapi saya bakal selalu jadi interista. Sekarang saya akan mendukung klub tersebut melalui tv,” kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Saya berdoa agar Inter bisa meraih scudetto, trofi yang gagal kami dapatkan musim lalu. Saya tahu mereka sangat menginginkan bintang kedua. Semoga inilah waktu yang tepat untuk memasangnya di dada!" lanjut dia.

Baca Juga: Andre Onana, Investasi Besar MU di Posisi Kiper

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya