PSG Tak Pernah Niat Jual Neymar, Direktur: Semua Bohong

Neymar masih menyisakan kontrak hingga 2025

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain (PSG) tak pernah memiliki niat menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2022. Semua rumor yang beredar disebut omong kosong, lantaran pemain asal Brasil ini jadi bagian penting dalam skema permainan Les Parisiens. 

Sebelumnya, Neymar memang terus dikaitkan dengan klub lain lantaran diisukan tak akur dengan Kylian Mbappe. 

Sport Joe melaporkan, Mbappe mengajukan syarat khusus agar mau menerima proposal baru PSG, salah satunya adalah mendepak Neymar dari skuad musim depan.

1. Campos sebut PSG tak pernah berniat Jual Neymar

PSG Tak Pernah Niat Jual Neymar, Direktur: Semua BohongNeymar. (bleacherreport.com)

Selain rumor panas itu, Neymar juga dinilai tak memberikan performa terbaiknya musim lalu. Dia hanya mencetak 13 gol dalam 28 aksinya bersama PSG, dan terus berkutat dengan cedera selama di paris.

Namun, Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, menyebut jika kabar itu merupakan isu belaka. Tak pernah terpikir sama sekali oleh PSG untuk menjual Neymar.

“Isu tersebut sepenuhnya bohong. Yang mengatakan jika Neymar bakal dilepas merupakan rumor saja. Neymar tak pernah dekat dengan pintu keluar,” kata Campos dikutip Mirror. 

Baca Juga: Messi Ciptakan Umpan Ajaib ke Neymar, Benar-benar Bikin Takjub

2. Mbappe bantah punya hubungan yang buruk dengan Neymar

PSG Tak Pernah Niat Jual Neymar, Direktur: Semua Bohongpsgtalk.com

Soal isu hubungan yang tak harmonis, Mbappe sendiri membantahnya. Menurut dia, komunikasinya dengan Neymar tetap baik-baik saja.

Mbappe mengakui jika hubungannya dengan Neymar tidak stabil. Namun, sang pemain berusia 23 tahun tersebut menekankan, sama sekali tak memiliki masalah dengan Neymar. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi hanya karena mereka sama-sama memiliki karakter yang kuat.

"Ketika Anda memiliki dua pemain dengan karakter yang kuat, Anda akan memiliki momen seperti itu. Tetapi selalu dengan rasa hormat dan demi kepentingan PSG," ujar Mbappe.

3. Neymar mengawali musim ini dengan gemilang bersama PSG

PSG Tak Pernah Niat Jual Neymar, Direktur: Semua BohongNeymar (skysports.com)

Neymar sendiri kini mulai kembali menunjukkan tajinya di PSG. Usai tampil buruk musim lalu, dia memulai kampanye kali ini lebih baik. Sudah ada 11 gol dan tujuh assist yang dia koleksi dalam 10 laga di pelbagai ajang musim ini.

Neymar sendiri enggan untuk hengkang. Selain masih kerasan, kontraknya tersisa hingga 2025 mendatang. Tak hanya itu, pemain berusia 30 tahun itu juga masih punya mimpi mencatatkan sejarah dengan membawa PSG juara Liga Champions.

Baca Juga: Berseteru dengan Neymar, Mbappe: Terkadang Ada Momen Panas

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya