Comscore Tracker

Real Madrid dan Barcelona Bersaing untuk Rekrut Titisan Ricardo Kaka

Pemain Sao Paulo ini disebut gaya bermainnya mirip Kaka!

Jakarta, IDN Times - Barcelona dan musuh bebuyutannya, Real Madrid, berada di jalur yang sama untuk bersaing mendatangkan pemain muda potensial Brasil, Igor Gomes. Ia merupakan pemain Sao Paulo yang cukup menonjol penampilannya dan acap kali disamakan dengan Ricardo Kaka.

Tak hanya Real Madrid dan Barcelona saja, Sevilla dan Ajax Amsterdam juga ikut dalam perburuan jasa pemain berusia 21 tahun itu. Hanya saja, tak mudah bagi empat klub itu untuk bisa mendaratkan Gomes sebab ia memiliki klausul kontrak minimal €50 juta.

1. Igor Gomes dan Ricardo Kaka sama-sama pernah memperkuat Sao Paolo

Real Madrid dan Barcelona Bersaing untuk Rekrut Titisan Ricardo KakaPemain Sao Paolo, Igor Gomes. (dailymail.co.uk).

Sejak bermain untuk tim senior Sao Paulo senior 2018 silam, Gomes memang tampil sangat baik. Dia telah membuat 44 penampilan untuk Sao Paulo senior dan mencetak lima gol. Walhasil, dirinya langsung disebut sebagai "versi perbaikan Kaká".

Dirinya semakin diidentikan dengan Kaka lantaran berasal dari klub yang sama di Brasil, yakni Sao Paulo. Hal itu akan semakin membuatnya disamakan dengan legenda Brasil Ricardo Kaka yang sukses mengantarkan negaranya jadi juara Piala Dunia 2002 jika menerima pinangan Real Madrid, yang notabene klub Ricardo Kaka saat tampil di LaLiga.

Baca Juga: Berani Rugi, Barcelona Bakal Lepas Griezmann Demi Lautaro Martinez?

2. Kaka akui permainan Gomes mengingatkannya saat masih muda

Real Madrid dan Barcelona Bersaing untuk Rekrut Titisan Ricardo Kakainstagram.com/kaka

Kesamaan tersebut acak kali dilontarkan semua pihak terkait kesamaan keduanya. Baru-baru ini, Kaka menyatakan pendapatnya tentang pemain Gomes. Kaka sendiri mengakui jika Gomes mengingatkannya pada saat masih aktif bermain dulu.

"Tidak baik membuat perbandingan (saya dan Gomes), itu terlalu banyak memberi tekanan padanya. Tapi ya, memang benar bahwa dia banyak mengingatkan saya dalam hal gayanya bermain," kata Kaka dikutip dari AS.

3. Real Madrid akab manfaatkan Rodrygo untuk datangkan Igor Gomes

Real Madrid dan Barcelona Bersaing untuk Rekrut Titisan Ricardo KakaFacebook.com/Real Madrid C.F

Kans Los Blancos sendiri cukup besar untuk mendatangkan The New Kaka ini. Sebab, aroma Samba sudah tercium sejak mereka mendatangkan pemain Brasil potensial lainnya seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Reinier. Hal itu jadi kelebihan mereka dibandingkan Barcelona, Sevilla, dan Ajax Amsterdam.

Real Madrid juga bisa menggunakan pemainnya Rodrygo untuk bisa memudahkan Igor Gomes. Kedekatan dengan Gomes akan dimanfaatkan untuk mendatangkan titisan Ricardo Kaka tersebut.

Baca Juga: Virus Corona Bisa Menguntungkan Real Madrid, Kenapa? 

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya